Cara Mengetahui dan Menampilkan Kecepatan Internet di Android Terbaru 2019

Penggunaan Internet di android telah sebagai kebutuhan pengguna ketika ini, akan tetapi masih banyak pengguna yg kurang mengetahui berapa speed internet yg sedang digunakan saat itu, pengguna kebanyakan hanya mengetahui apabila disaat melakukan download cepat selesainya berarti internet lagi cepat serta bila download gak selesai setelah berarti internet lagi lelet.
Cara Mengetahui dan Menampilkan Kecepatan Internet pada Android
Cara Mengetahui dan Menampilkan Kecepatan Internet pada Android
Internet Speed Meter merupakan sebuah aplikasi yg bermanfaat buat mengetahui serta menampilkan kecepatan internet yang sanggup kita lihat secara eksklusif melalui status bar. Aplikasi ini memiliki kemampuan buat membaca dan menguku kecepatan internet saat Anda sedang online misalnya Browsing, Download juga ketika streaming video pada youtube.
Aplikasi yang sangat ringan ini akan menampilkan kecepatan internet menggunakan wifi maupun dari paket data. Internet Speed Meter akan menerangkan kecepatan download serta upload yg waktu ini sedang Anda pakai sempurna pada notifikasi bar.  Internet speed meter juga mempunyai beberapa fitur tambahan. Diantaranya kita sanggup mengetahui history pemakain paket data yg sudah kita gunakan mulai dari harian hingga bulanan.

Download Aplikasi Cara mengetahui kecepatan internet 

Aplikasi Internet Speed Meterdapat dpat anda download secara langsung menurut Google play store Internet Speed Meter karena versi lengkapnya berbayar. Tapi apabila anda ingin versi lengkapnya, silahkan cari sendiri di Google dan menginstalnya pada smartphone android anda.
Dengan menggunakan pelaksanaan tersebut anda pun bisa mengetahui kecepatan internet disebuah area atau tempat eksklusif yg biasa Anda kunjungi. Kita mampu mengetehui lokasi mana saja yang sulit menerima sinyal atau lelet waktu terkoneksi ke internet dengan melihat kecepatannya langsung melalui status bar.
Cara Mengetahui dan Menampilkan Kecepatan Internet di Android Terbaru 2019Penggunaan Internet di android telah sebagai kebutuhan pengguna ketika ini, akan tetapi masih banyak pengguna yg kurang mengetahui berapa s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats