Cara Mendaftarkan Youtube Ke Adsense Untuk Menghasilkan Uang Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Uang menurut Youtube - Buat kalian yang acapkali nonton video pada youtube, bila kalian menonton sebuah video serta keluar iklan maka si pemilik channel youtube tersebut akan mendapatkan penghasilan atau uang.

Menjadi seseorang youtuber itu gampang, tapi untuk menghasilkan uang itu nir mudah misalnya sebagai seseorang youtuber. Mengapa demikian? Lantaran kita wajib memenuhi persyaratan yg pada butuhkan untuk mendaftarkan channel kita ke adsense.

selain itu proses seleksi yang ketat dan memakan ketika yang relatif usang. Jadi pihak dari youtube akan menseleksi dan melakukan pengecekan terhadap youtube kita, apakah layak buat pada monetize atau nir.

jadi meskipun youtube kalian memenuhi persyaratan akan tetapi tidak sinkron dengan kebijakan maka ada kemungkinan youtube kalian akan ditolak. Terlebih lagi kalia full reupload video orang lain, tak jarang terkena hak cipta strike maka kemungkinan diterima nya kecil.
Screenshot_232.png
Cara Mendapatkan uang dari youtube menggunakan mendaftarkan channel youtube kita ke google adsense

Saya telah pernah mengalami ditolaknya akun youtube aku , serta setelah melewati saat yg ditentukan sekarang aku kembali mengajukannya, namun masih dalam termin review.

Tapi jangan berkecil hati lantaran kita masih bisa mengajukan ulang channel yang ditolak itu. Makanya saya sarankan jangan jadi reuploader serta cobalah jadi seorang content creator supaya mampu diterima sang youtube adsense.

tapi memang ada yang reuploader yg keterima jua adsense nya tapi tingkat kehokiannya tinggi serta mungkin jua beliau buat konten dengan bahan yang sesuai menggunakan anggaran fair use berdasarkan youtube.

kita langsung saja coba buat mendaftarkan channel youtube kita ke adsense buat menerima uang jika diterima, cara nya sebgai berikut:

  1. Pergi ke dasboard youtube kalian dengan cara klik Creator studio
  2. Pilih Channel dan klik enabled buat mendaftarkan youtube kalian ke adsense.
    Cara Mendaftarkan Youtube Ke Adsense Untuk Menghasilkan Uang Terbaru
    setelah kalian klik enabled, nanti akan pada alihkan ke dasboard adsense kalian.
  3. setelah kalian klik enabled maka channel kalian akan pada hadapkan dalam proses review nanti sama misalnya channel aku berikut ini
    Screenshot_231.png
    meskipun youtube sudah memenuhi persyaratannya tidak terdapat jaminan youtube akan menerima channel kita, akan tetapi kita nir boleh pesimis serta hindari konten yang melanggar aturan youtube
  4. setelah itu maka kalian akan melihat disparitas berdasarkan statusnya enabled sebagai not enabled seperti pada gambar di bawah ini
    Cara Mendaftarkan Youtube Ke Adsense Untuk Menghasilkan Uang Terbaru
    ini ialah youtube kalian belum diterima oleh adsense, jadi sabar serta permanen konsisten buat kontennya. Rasakan saja hingga anda mendapatkan balasan surat cinta berdasarkan si mbah google adsense. Lihat isi suratnya apakah ditolak atau diterima cinta nya wkwkwk
Jadi ketika kalian mendaftarkan youtube kalian ke adsense, pastikan jangan menciptakan konten yg melanggar ya.. Mendapatkan uang di youtube pula nir hanya dengan mendaftarkan ke adsense saja, namun kalian bisa pula mencari endorse buat mendapatkan uang.

kalau aku sendiri punya 3 akun youtube serta semua nya sudah memenuhi persyaratan, tetapi satu akun telah pernah ditolak serta sudah saya ajukan balik dan sekarang tinggal menunggu surat cinta. Sudah lebih berdasarkan 4 bulan saya menunggu tapi belum terdapat surat cinta yang datang ke email aku .

bagaimana dengan kalian? Apakah sudah mencapai 4000 jam tayang atau apakah telah memenuhi persyaratannya? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian pada bawah ini. Terima kasih!!
Cara Mendaftarkan Youtube Ke Adsense Untuk Menghasilkan Uang Terbaru 2019Cara Mendapatkan Uang menurut Youtube - Buat kalian yang acapkali nonton video pada youtube, bila kalian menonton sebuah video serta kelua...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats