Cara mendapatkan Kuota 2 GB Secara gratis dari Aplikasi My Telkomsel Terbaru 2019

Kuota Gratis Dari Telkomsel Terbaru 2019 - kali ini aku akan memberikan sebuah liputan terkini mengenai kuota gratis yg dimana sudah pernah saya tulis dalam blog saya pada anakinforman.com. Kuota perdeo kali ini diberikan menggunakan cara mengikuti event menurut pelaksanaan my telkomsel.
Screenshot_228.png
Event Kuota gratis dari Telkomsel

buat teman-sahabat yang belum memahami, kuota perdeo yg di bisa kali ini menggunakan melakukan absen harian saja dengan ketentuan yg telah di sediakan sang pelaksanaan my telkomsel itu sendiri.

event harian ini sempat hilang setelah pergantian tahun terjadi, serta poin yg aku kumpulkan pada tahun2019 ikut hilang. Poin yg saya mkasud merupakan bukan poin telkomsel, melainkan poin stempel yg sudah berhasil saya kumpulkan selama 7 hari lebih. 

sebagai bonusnya, waktu kalian melakukan absen harian, maka kalian akan menerima poin stempel serta dua poin telkomsel menjadi insentif check in nya.

yang terpenting itu merupakan point stempel ini yg akan kita pakai buat ditukarkan sebagai kuota gratis nanti. Lumayanlah buat buka youtube dan browsing atau buat main game serta chatting pula. Eksklusif saja sahabat-sahabat coba ikuti event menggunakan cara menjadi berikut:
  1. Download pelaksanaan My telkomsel terbaru serta login menggunakan nomor telkomsel kalian
  2. klik pilihan menu yang terdapat pada pojok kiri atas (Tanda Garis 3) serta scroll kebawah kemudian pilih event
  3. selanjutnya klik event Check-in nya serta lakukan Check in sekarang

pada event pada tahun 2019 kali ini sepertinya tidak akan dikenakan biaya buat berpartisipasi pada event perdeo kuota dua GB ini. Kalau ditahun2019 dulu itu saya dikenakan porto 10 rupiah serta kali ini tampaknya tidak di pungut biaya , karena saldo saya masih utuh sebanyak 1.400
Ayo gabung di event perdeo kuota terkini berdasarkan telkomsel ini. Jangan sampai ketinggalan berita nya dan pastikan kalian punya nomor telkomsel ya karena event kali ini hanya buat pengguna telkomsel saja.
Untuk Lebih jelasnya, teman-teman mampu menonton video yg ada di bawah ini:
Terima kasih telah datang berkunjung di blog saya ini. Ingat bagikan kepada teman-teman sobat ya supaya mereka juga tahu keterangan ini.
Cara mendapatkan Kuota 2 GB Secara gratis dari Aplikasi My Telkomsel Terbaru 2019Kuota Gratis Dari Telkomsel Terbaru 2019 - kali ini aku akan memberikan sebuah liputan terkini mengenai kuota gratis yg dimana sudah perna...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats