Cara Mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Live Streaming Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Live Streaming


Hello teman bloggers.. Kali ini aku akan menunjukkan bagaimana cara menerima Youtube Stream Key Untuk Melakukan Live Streaming pada youtube. Live Stream Key ini merupakan kode unik yang dipakai buat melakukan Live Pada Obs Studio atau pelaksanaan streamer Lainnya. Untuk kalian yang ingin mendapatkan kode Youtube Stream Key ini wajib mengaktifkan fitur Yang terdapat pada Dasboard youtube kalian.

Buat temen-temen yg belum baca bagaimana cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming Di youtube, kalian sanggup baca terlebih dahulu. Untuk Cara Melakukan Live Streaming pada Android kalian sanggup baca disini serta sedangkan untuk Live streaming pada laptop atau Pc kalian bisa membaca nya pada sini. Kita pribadi saja menuju Bagaimana Cara mendapatkan Youtube Stream Key atau Kode Youtube Streaming menggunakan mengikuti cara di bawah ini:
  1. Login terlebih dahulu pada youtube kalian melalui browser laptop kalian. Lalu klik Creator Studio
    Screenshot_86.png
  2. Selanjutnya kita akan di hadapkan menggunakan tampilan menurut dasboard youtube kita dan kalian pilih dalam bagian menu Live Streaming
    Screenshot_87.png
  3. Selanjutnya kalian Scroll kebawah dan kalian akan menemukan Kode Streamer Youtube seperti pada gambar dibawah ini.
    Screenshot_89.png
  4. Jika kalian nir menemukan kode Streamer Youtube nya, kalian Baca dulu di artikel Cara mengaktifkan Fitur Live STreaming supaya mampu melakukan Live Streaming, Klik disini buat Membaca.
  5. Jika Pada Langkah Nomor tiga kalian sudah mendapatkan kode streamernya, kini kamu tinggal copy dan pastekan kode tersebut  ke aplikasi OBS Studio kalian buat dapat melakukan Live STreaming pada Youtube kalian.
Baiklah sekian dulu artikel tentang Cara Mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Live Streaming nya. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.
Cara Mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Live Streaming Terbaru 2019Cara Mendapatkan Youtube Stream Key Untuk Live Streaming Hello teman bloggers.. Kali ini aku akan menunjukkan bagaimana cara menerima Youtu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats