Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube Terbaru 2019

Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube


Pada tutorial kali ini kita akan belajar bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube. fitur Live streaming ini adalah sebuah fitur yang disediakan oleh pihak youtube untuk membuat seorang content creator atau youtuber dapat berinteraksi secara langsung melalui aplikasi youtube. Tanpa mengaktifkan fitur ini, maka kalian tidak akan bisa melakukan live streaming di youtube.

Mungkin sebagian berdasarkan kita ingin belajar sebagai seorang youtuber atau ingin berinteraksi secara langsung dengan subscribernya  melalui fitur ini. Fitur ini sangat m,embantu sekali, lantaran dengan cara ini juga kita bisa menggunakan cepat menerima subscriber serta menutup 4000 ketika jam tayang youtube kita. Sebagai akibatnya fitur ini sangat digdaya sekali untuk pemula dan buat pemain lama dalam mencari subscriber.

Live Streaming ini ini akan menguntungkan apabila kita melakukan live sinkron dengan pedoman komunitas atau kebijakan dari youtube itu sendiri. Buat teman-teman yang ingin mengaftifkan fitur ini bisa mengikuti langkah-langkah menjadi berikut:
  1. Seperti biasa kita login menggunakan akun google kalian
  2. Buka Creator Studio kalian
    Screenshot_86.png
  3. Klik pada Menu Channel setelah itu klik button Enabled serta tunggu hingga 24 jam supaya fitur ini mampu aktif
    Screenshot_90.png
  4. Setelah Fitur ini aktif kalian sanggup melakukan Live streaming serta bisa mendapatkan kode Streaming atau streaming youtube key yang dapat dipakai buat melakukan live pada youtube kalian.
Sekian Tutorial tentang Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. jangan lupa untuk Share artikel ini keteman-teman kita yang lainnya. Terima Kasih!
Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube Terbaru 2019Cara Mengaktifkan Fitur Live Streaming di Youtube Pada tutorial kali ini kita akan belajar bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Live Streamin...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats