Cara Mengatasi Aplikasi MiDrop yang Gagal Mengirim File atau Menerima File Terbaru 2019

Fix Midrop Error - Pengalaman saya menggunakan aplikasi midrop kali ini cukup membuat aku bingung. Ketika aku mengirim sebuah arsip menurut android saya ke android sahabat saya, datang-datang terjadi error. Arsip yang aku kirim tiba-datang berhenti dan progressbar nya berubah sebagai merah. Midropnya pula nir menampilkan jenis errornya. Ini menciptakan aku gundah serta wajib melakukan pengecekan secara manual di kedua device.
Cara Mengatasi Aplikasi MiDrop yang Gagal Mengirim File atau Menerima File
Midrop Error serta Filenya gagal Di terima

Saya check di deveice penerima, apakah memory nya penuh? Ternyata nir. Selanjutnya aku periksa ulang seluruh perizinan yg diharapkan sang aplikasi midrop ini, namun seluruh hak akses telah pada berikan. Lantas apa penyebabnya? 

Setelah itu aku check versi midropnya yang aku pakai dan yg teman aku gunakan, versi midropnya memang tidak sinkron, namun lancar saja saat mengirim file apk. Jadi masalah kali ini aku temukan ketika mengirim sebuah arsip besar midrop mengalami error. 

Ternyata sehabis saya melakukan pengecekan ulang serta mengirim ulang pulang file tersebut, midrop tetap gagal, tapi pas ngirim file kecil beliau lancar. Kalian pasti galau pula apa yg menyebabkannya. Akhirnya setelah saya update pelaksanaan midrop aku pada playstore dan setelah semuanya di update midropnya pulang saya coba kirim file nya dan ternyata berhasil.

Jadi kesimpulannya adalah relatif update midropnya dikedua device, lalu kirim ulang file akbar tadi, maka tidak akan ada error lagi. Pastikan kalian sudah memberikan izin yang pada butuhkan sang pelaksanaan midropnya, serta ingat di check memory kalian. Bila penuh silahkan di sediakan ruang yang relatif buat menerima file tersebut.

Sekian Informasi yg bisa aku berikan, semoga perseteruan yang teman-sahabat hadapi bisa segera di selesaikan. Jangan Lupa Bantu share artikel ini supaya teman-teman yg tidak tahu dan menjadi tahu. Ingat buat follow blog ini serta berlangganan agar menerima artikel terkini yg aku post. Terima kasih
Cara Mengatasi Aplikasi MiDrop yang Gagal Mengirim File atau Menerima File Terbaru 2019Fix Midrop Error - Pengalaman saya menggunakan aplikasi midrop kali ini cukup membuat aku bingung. Ketika aku mengirim sebuah arsip menuru...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats