Cara Mengatasi hp Strawberry Sedot Pulsa Terbaru 2019

Keluhan dari pengguna hp strawberry yg pernah kami jumpai yaitu Kenapa hp strawberry saya makan pulsa?....  Kenapa hp strawberry sedot pulsa?.... Kenapa hp strawberry ngabisin pulsa?.... Pulsa di strawberry hilang sendiri!!..... Pulsa di hp strawberry berkurang sendiri!!..... Inilah pertanyaan umum yang acapkali kami jumpai di loka kami melakukan pemugaran handphone.
Cara Mengatasi hp Strawberry Sedot Pulsa

Semua pertanyaan pengguna hp strawberry diatas tentunya ada penerangan kenapa pulsa di hp strawberry itu hilangnya atau berkurang tanpa terdapat pemakaian pulsa berdasarkan pemilik hp strawberry, Cara mengetahui apakah yang menggunakan pulsa di hp strawberry bisa dilakukan dengan cara cek penggunaan pulsa terakhir, Dari sana Anda selaku pengguna hpstrawberry tentunya dapat mengetahui kemana hilangnya pulsa di hp strawberry.
Untuk mengetahui kemana hilangnya pulsa pada hp strawberry dapat dilakukan menggunakan cara menghubungi call center penyedia operator selluler yang Anda pakai, dari sana Anda dapat menanyakan konflik yg Anda alami.
Sedangkan buat pengguna kartu telkomsel seperti kartu simpati, As dan Loop Anda bisa melakukan cek pemakaian terakhir dengan cara ketik *887# lalu panggil, dari sana Anda bisa mengetahui pemakaian pulsa terakhir, apabila sebelumnya Anda tidak ada penggunakan hp strawberry buat melakukan panggilan telepon dan sms tentunya menurut sana akan terlihat penggunaan pulsa di hp strawberry.
Pada umumnya kami menemukan permasalahan hp strawberry sedot pulsa sendiri ini ditimbulkan hp strawberry terhubung ke jaringan internet, Jika Anda menggunakan kartu telkomsel, Silahkan lakukan inspeksi penggunaan pulsa terakhir dengan cara ketik *887# kemudian panggil, Dari sana Anda akan menemukan penggunaan biaya gprs terakhir dikenakan biaya sebesar Rp.xx.
Sedangkan pengguna hp strawberry hanya memakai buat panggilan telepon serta sms, Jadi pertanyaan intinya Siapakah yg memakai jaringan gprss di hp strawberry?....tentu saja jaringan tadi digunakan oleh hp strawberry, karna dalam masalah tersebut bila kartu sim digunakan di hp merek lainnya, Pengguna tadi belum pernah mengalami konflik pulsa hilang tanpa digunakan.
Jadi bagai mana cara mengatasi konflik hp strawberry sedot pulsa?.....anda pengguna hp strawberry yg mengalami perseteruan misalnya hp strawberry aku makan pulsa?....  hp strawberry sedot pulsa?.... Hp strawberry ngabisin pulsa?.... Pulsa di strawberry hilang sendiri!!..... Pulsa di hp strawberry berkurang sendiri!!... Jangan takut untuk kehilang pulsa lagi di hp strawberrnya, dalam artikel ini kami akan menyebutkan gimana cara atasi perseteruan hp strawberry sedot pulsa sendiri.

Cara atasi hp strawberry sedot pulsa


Cara atasi hp strawberry sedot pulsa dapat dilakukan dengan tiga cara menonaktifkan layanan gprs d hp strawberry yg Anda pakai, dengan cara menutup akses gprs pada hp strawberry, menggunakan demikian layanan gpes di hp strawberry tidak akan aktif.
1. Nonaktifkan layanan gprs di hp strawberry
Cara nonaktifkan layanan gprs pada hp strawberry bisa dilakukan dengan masuk ke menu Pelayanan > Pilih GPRS > Pilih Tutup.
Pertanyaan : Kenapa sehabis menonaktifkan layanan gpes di hp strawberry, hp strawberry yg saya pakai masih menyedot pulsa yang saya miliki?.... Jika masih terjadi konflik seperti ini di hp strawberry. Solusi buat mengatasi permaslahan tadi bisa Anda lakukan trik yg kedua.
2. Ganti setelan GPRS di hp strawberry yang Anda gunakan
Cara ganti setelan gprs pada hp strawberry dapat dilakukan dengan masuk ke pilihan menu Pelayanan > Pilih Data Akun > Selanjutnya silahkan Ubah setelan data akun gprs di hp strawberry.
Pilih data akun sesuai menggunakan operator seluler yg Anda pakai, Jika Anda menggunakan kartu telkomsel, Silahkan pilih data akun TELKOMSEL serta ganti nama dalam data akun terserah Anda, Tujuannya jika data akun keliru tentunya hp strawberry nir dapat terhubung ke jaringan internet
  1. Masuk ke menu Pelayanan
  2. Pilih Data Akun
  3. Kolom Nama ganti terserah Anda misal TELKOMSEL GPRS > ganti JANGKRIK
  4. Kolom APN internet > ganti JANGKRIK
  5. Dan begiti pula sebaliknya apabila Anda menggunakan katu XL, Indosat, tiga serta lain sebagainya

Inti menurut mengganti data akun gprs dalam setelan layanan gpr pada hp strawberry supaya hp strawberry tidak bisa terhubung ke jaringan internet.
3. Nonaktifkan layanan gprs pada kartu sim yg digunakan
Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan merupakan dengan menonaktifkan layanan gprs di kartu sim dapat dilakukan dengan menhubungi call center penyedia operator seluler yg Anda gunakan, Sedangkan untuk pengguna telkomsel seperti katu Simpati, As serta Loop dapat dilakukan dengan cara sms dengan format GPRS OFF kirim ke 3636
Jika Anda melakukan hingga tahap ketiga, Kami yakin hp strawberry yg Anda gunakan telah tidak akan melakukan sedot pulsa lagi, Karna pertarungan di hp strawberry sedot pulsa disebabkan  strawberry terhubung ke jaringan internet.
Cara Mengatasi hp Strawberry Sedot Pulsa Terbaru 2019Keluhan dari pengguna hp strawberry yg pernah kami jumpai yaitu Kenapa hp strawberry saya makan pulsa?....  Kenapa hp strawberry sedot puls...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats