Perbedaan Touchscreen Advan S4Z vs S4Z Plus Terbaru 2019

Arikel yg berjudul disparitas touchscreen Advan S4Z dan Advan S4Z Plus ini kami buat sehubungan menggunakan pertanyaan galat satu teman kami yang menanyakan apakah touchscreen Advan S4Z dapat dipasang pada Advan S4Z ?....jawabannya merupakan sanggup.
Perbedaan Touchscreen Advan S4Z vs S4Z Plus

Touchscreen Advan S4Z Plus bisa dipasang ke Advan S4Z serta begitu juga kebalikannya touchscreen Advan S4Z dapat dipasang ke Advan S4Z Plus, Akan tetapi touchscreen Advan S4Z dan Advan S4Z Plus memiliki disparitas pada kamera depan dan pada flash screennya.
Advan S4Z meliki lampu kamera depan yang masih ada dalam screen , Sedangkan Advan S4Z Plus nir memilikinya, Dapat Anda bayangkan gimana jadinya bila pada Advan yg memiliki flash screen menggunakan touchscreen Advan S4Z Plus yang nir memiliki screen flash.
Bukan hanya itu saja perbedaannya, Akan namun posisi kamera depat Advan S4Z serta Advan S4Z Plus terdapat sedikit perdedaan, Kami perna memasangkan touchscreen Advan S4Z Plus ke Advan S4Z, Hasilnya lampu flash kamera kamera depan Advan S4Z jadi tertutup serta nir bisa dipakai, Akan layar sentuh Advan S4Z dapat berfungsi menggunakan normal.
Kesimpulan yang dapat kami berikan merupakan Anda dapat memakai touchscreen Advan S4Z ke  Advan S4Z Plus dan begitu pula sebaliknya touchscreen Advan S4Z Plus dapat digunakan pada Advan S4Z, Akan tetapi kamera depan kedua Advan S4Z serta S4Z Plus jadi tertutup, Karna posisi kamera ke 2 advan tidak selaras tipis.
Kami melakukan penggantian touchscreen Advan S4Z menggunakan touchscreen Advan S4Z karna pemilik hp Advan S4Z memerlukan data yg tersimpan di Advan S4Z, Karna kami kehabisan stok touchscreen Advan S4Z, Jadinya kami memakai touchscreen Advan S4Z Plus menggunakan sedikit penerangan kepada pemilik hp Advan S4Z sebelum melakukan penggantian touchscreen Advan S4Z meggunakan touchscreen Advan S4Z Plus.
Intinya merupakan disparitas touchscreen Advan S4Z serta Advan S4Z Plus masih ada pada posisi kamera depan serta Advan S4Z memiliki screen flash, Sedangkan Advan S4Z Plus nir memiliki screen flash. Sedangkan buat fungsi touchscreen Advan S4Z jika dipakai di Advan S4Z Plus berfungsi dengan sempurna dan begitu pula sebaliknya.
Sekianlah sedikit ulasan tentang disparitas touchscreen Advan S4Z dan Advan S4Z Plus, Serta persamaan touchscreen Advan S4Z serta Advan S4Z Plus yang bisa kami share buat Anda yg ingin melakukan penggantian touchscreen Advan S4Z ke Advan S4Z Plus dan touchscreen Advan S4Z Plus ke Advan S4Z.
Perbedaan Touchscreen Advan S4Z vs S4Z Plus Terbaru 2019Arikel yg berjudul disparitas touchscreen Advan S4Z dan Advan S4Z Plus ini kami buat sehubungan menggunakan pertanyaan galat satu teman kam...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats