Cara Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik Terbaru 2019

Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik - Listrik merupakan sumber energi yg saat ini menjadi kebutuhan yg harus sine qua non, karena dengan listrik kitasa mengisi ulang batteray Handphone, buat masak, buat penjelasan serta masih banyak hal lain.
Cara Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik
Setelah memasukan pertama kali token listrik mengalami kegagalan, padahal kode tokennya telah benar

Permasalahan yg aku alami kali ini membuat aku resah, aku menggunakan meteran listrik dan saat isi ulang token pulsa listriknya, aku mengalami kegagalan dan bahkan ada tulisan baru pada kwh nya yaitu "PERIKSA". Sesudah mengimput berulang kali hingga 5x permanen selalu gagal serta keluar tulisan PERIKSA terus. 
Cara Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik
Setelah gagal keluar goresan pena periksa

Sebelumnya meteran saya ini malah lancar isi ulangnya, tai waktu itu malah gagal serta keluar periksa. Pikir aku server PLN lagi gangguan serta aku menunggu sampai sore serta balik mengimputkan ulang kode tokennya tapi selalu gagal. Akhirnya aku searchinglah di google dengan keadaan deg degan dan takut kena marah sama yang punya kosan, sehabis searching serta mencoba beberapa cara tetap tidak berhasil. 

Akhirnya aku menetapkan buat menelvon pihak PLN melalui nomor 0721 123 dan menceritakan konflik yang saya alami. Selesainya itu besoknya datang seseorang teknisi dari PLN nya, kemudian selesainya aku tanyakan konflik ini, beliau menceritakan jika hari ini dia akan mengunjungi tempat masyarakat lainnya yang memang mengalami konflik yang sama seperti aku . Istilah si teknisinya ada lebih kurang 8 tempat tinggal yg mengalami hambatan misalnya aku ini. Serta perseteruan seperti ini terjadi karena KW meteran Listrik Pulsa ini memang sensitif, disenggol dikit saja istilah beliau mampu error. 

Jadi hati-hati buat sahabat-teman yang lainnya jangan sampai keguncang atau kesenggol meteran listriknya. Cara mengatasi masalah meteran listrik yang gagal isi token pulsa serta Keluar Tulisan Periksa ini merupakan dengan meminta kode reset tempered meteran kita. Si teknisi akan menghubungi admin yang terdapat pada pln terkait untuk meminta kode reset tamper ini. Sesudah kode reset tempered ini dikirim, nanti kode tadi akan di masukan ke meterannya.

Dari pengalaman yang saya alami, si teknisi ini usang sekali menunggu kode tamper tadi dan akhirnya menentukan pulang. Dia meminta nomor handphone saya serta saya akan di telvon nanti buat pada pandu memasukan kode tamper tadi. Jadi sesudah beberapa jam akhirnya aku pada telvon serta pada pandu menggunakan cara meteran listriknya pada buat Off dulu, masukan Kode Reset Tampernya, Kemudian Masukan Kode token Listriknya, baru hidupkan lagi meterannya.

Setelah itu kalian dapat mengisi ulang token listriknya seperti biasa, sebenarnya jika kita kenal menggunakan pihak pln terdekat kita juga bisa meminta bantuan buat meminta kode reset tamper berdasarkan meteran kita. Akan tetapi saran aku kalian telvon saja pada nomor 0721 123 tadi, gratis kok nelvonnya. Apalagi jika yg ngangkat  suaranya cewe makin betah dah ngomongnya. Maklum imbas jomblo hahahaha.

Jadi demikianlah pengalaman saya saat menghadapi kasus Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik. Kalau permaslahan kalian sama dengan yg saya alami, kalian dapat mencoba cara terakhir saya dan cara ini sangat aman.
jangan pernah membongkar atau mengutak-atik meterannya, karena jika masih ada garansi maka akan hangus serta selain itu kalian akan pada denda . Pelayanan yang diberikan tidak pada pungut porto sepeserpun, akan tetapi kita aja yg harus sadar diri, setidaknya siapkan air minum atau air putih buat si teknisi nya biar beliau pula senang membantu kita.
Sekian pengalaman kali ini, semoga perkara yang kalian hadapi bisa segera terselesaikan. Ingat bagikan artikel ini agar kawan-mitra yang lain yang mengalami permasalah yang sama menggunakan aku ini dapat segera tahu cara mengatasinya. Terima Kasih telah berkunjung!!


Cara Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik Terbaru 2019Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik - Listrik merupakan sumber energi yg saat ini menjadi ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats