Cara Mengatasi Tombol Keyboard windows yang tertukar dari menjadi Terbaru 2019

Cara Mengatasi Tombol Keyboard windows yang tertukar menurut @ sebagai "



Selamat sore mamang bloggers semuanya.. Bagaimana liputan kalian? Mudah-mudahan sehat selalu serta segala rejeki nya pada mudahkan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas perkara yg aku alami yang kemungkinan jua dialami oleh teman-teman seluruh nya. Perkara yang admin alami kali ini merupakan tentang Tombol keyboard pada windows 10 aku yang tertukar fungsi nya. Maksudnya tertukar disini merupakan waktu kita mengetikan alfabet A contohnya akan tetapi malah timbul huruf K. Serta jua waktu kita klik tombol shift + dua yg seharusnya memunculkan simbol @ malah sebagai indikasi ". Keadaan yang nir biasa ini membuat kita galau dan menjadi risih karena fungsionalitas keyboard menjadi tidak sesuai dengan fungsionalitas sebelumnya.
Hal yang aku alami ini terjadi saat saya selesai melakukan install ulang sebuah laptop serta pernah juga saat saya melakukan upgrade windows ke versi terbaru. Mungkin yg sahabat-sahabat alami mampu saja sama menggunakan yg admin alami, tetapi apabila kalian mengikuti tutorial yg saya sediakan nanti tetapi belum menuntaskan masalahnya, itu kemungkinan terjadi perkara dalam perangkat keras menurut keyboard kalian. Lantaran kesalahan yang admin temukan saat ini relatif diselesaikan dengan membarui bahasa dan melakukan pemilihan ulang keyboard.
Baiklah kita mulai saja proses pengaturan ulang keyboard kita menggunakan mengikuti langkah-langkah berikut adalah:
  1. Langkah awal yg perlu dilakukan adalah dengan cara mengkoneksikan windows kita dengan internet serta sesudah itu kita akan mulai cara melakukan setting ulang keyboard kita.
  2. langkah selanjutnya merupakan Klik Start> Pilih Settingss1.pngLangkah 2
  3. Setelah itu kalian sanggup mengikuti langkah selanjut misalnya dalam gambar dibawah ini
    Screenshot_159.png
    Gambar tiga.1

    Cara Mengatasi Tombol Keyboard windows yang tertukar dari @ menjadi
    Gambar tiga.2
  4. Setelah kalian klik tambahkan bahasa baru yaitu English US, kalian klik menu advanced keyboard Settings serta plih keyboard English US. Perhatikan gambar berikut ini
    keyboard tombol di windows 10 error alias tertukar
    Gambar 4.1
  5. Setelah itu kalian kalian coba ketikan ulang di keyboard buat melakukan percobaan apakah keyboard kalian masih error. Jika telah tidak error, kalian sudah sukses menuntaskan satu perkara kalian. Cara cepat buat setting atau berganti keyboard merupakan menggunakan cara klik Tulisan ENG pada bagian bawah pojok kanan windows kalian. Perhatikan gambar berikut ini
    Screenshot_162.png
    Gambar lima.1
Syarat menurut pada gambar 5.1 adalah kalian wajib sudah menginstall pilihan bahasa seperti pada langkah ke-3. Jika kalian galau dengan tutorial diatas, kalian mampu menonton video yang aku sediakan pada bawah ini:

Sekian membuatkan pengalaman yang admin alami, semoga tutorial kali ini bisa membantu sahabat-teman pada menyelesaikan kasus keyboard yg tertukar fungsi tombolnya. Terima kasih banyak telah berkunjung di blogger ilmugratisanbro ini, semoga bisa berguna untuk kita seluruh.

Cara Mengatasi Tombol Keyboard windows yang tertukar dari menjadi Terbaru 2019Cara Mengatasi Tombol Keyboard windows yang tertukar menurut @ sebagai " Selamat sore mamang bloggers semuanya.. Bagaimana liputan kal...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats