Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com Terbaru 2019

Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com


Hey guys... Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah Tutorial mengenai bagaimana Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com. Mungkin buat kalian yang tak jarang menonton live streaming pada youtube telah ti9dak asing lagi menggunakan kata vidio.com. Lantaran watermark menurut vidio.com ini seringkali muncul di live streaming youtube waktu menonton bola secara langsung.

Vidio.com adalah sebuah situs wesbite yg menyediakan layanan streaming dari aneka macam televisi yang terdapat pada indonesia secara resmi. Banyak sekali penonton yang menonton secara live streaming pada youtube sering mengeluhkan lemotlah, bufferinglah serta keluhan  lain nya, padahal koneksi internet mereka sangat cepat dan lancar. 

Mengapa ketika menonton live tak jarang lag serta lemot padahal jaringan internet saya lancar dan ngebut?

Permasalahan ini terjadi karena umumnya koneksi dari orang yg melakukan live streaming di youtube tersebut menjadi lemot. Kenapa sebagai lemot? Umumnya dikarenakan si streaming tersebut mengambil videonya secara langsung dari website tadi dimana disini si koneksi internet si streamer terbagi serta mengakibatkan menjadi lemot. Atau mampu saja karena jumlah kuota internet si streamer yg limit. Internet streamer terbagi karena di satu sisi si streamer mengambil video berdasarkan website dan di live kan dengan aplikasi live streaming yg memang memakan bandwith besar .

Penyebab lain merupakan lantaran meninggal lampu, umumnya ada operator jaringan tertentu yg jika mati lampu mampu membuat koneksi lemot. Tempat dan jumlah pemakai internet atau operator eksklusif pada wilayah eksklusif jua mempengaruhi kecepatan koneksi internetnya. Jadi kesimpulannya merupakan lantaran koneksi kita atau koneksi si streamer yg lemot makanya kita wajib tau dan harus check koneksi internet kita.

Buat kalian yang ingin menonton bola secara live, kalian bisa menontonnya melalui website www.vidio.com buat langkah-langkahnya merupakan sebagai berikut:
  1. Buka website www.vidio.com memakai browser kalian.
    Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com
    Halaman awal website vidio.com
  2. Setelah itu kalian contohnya ingin menonton live bola yg akan pada tayangkan pada TV Indosiar dalam jam 7 malam. Jadi kalian harus mengakses website tersebut dalam pukul 6.50 malam. 
  3. Setelah kalian tau jadwal live serta tau loka jadwal bola tadi akan di tayangkan pada stasiun mana, kalian mampu mengikuti gambar berikut ini untuk menontonnya.
    Screenshot_146.png

    Screenshot_147.png

    Screenshot_148.png
  4. Pada gambar diatas kalian sanggup lihat cara menontonnya. Yg penting kalian sudah tau jadwal serta tempat tv jadwal tadi pada tayangkan. Buat video pedoman nya kalian bisa menonton melalui link pada bawah ini:

Sebenarnya kalian hanya perlu mencari tau website mana saja yang menayangkan stasiun tv yang akan menampilkan live video bola eksklusif. Apabila buat tv indonesia, kita relatif mengakses vidio.com saja. Sedangkan buat televisi luar negeri kalian bisa searching di google menggunakan keyword pencarian sesuai yg di inginkan.

Sekian dulu Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima kasih sudah berkunjung.
Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com Terbaru 2019Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com Hey guys... Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah Tutorial mengenai bagaim...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats