Cara Mengatur Privacy di Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita Terbaru 2019

Cara Mengatur Privacy pada Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita



Selamat Malam Sahabat Bloggers.. Pada malam yg turun hujan ini, admin akan memberikan sebuah tutorial mengenai bagaimana Cara Mengatur Privacy pada Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita. Sebelum itu aku ingin menyebutkan alasan aku kenapa kita perlu mengatur privacy ini. 

Mungkin sahabat-teman seluruh punya pengalaman dan alasan dan cerita yg berbeda-beda kenapa wajib mengatur privacy kita di pelaksanaan whatsapp ini. Amanah saja aku sendiri mengatur ini lantaran buat membatasi siapa saja yg bisa melihat status yg aku buat pada aplikasi whatsapp ini. Masalahnya saya berteman menggunakan poly orang yang tidak saya kenal serta jua terdapat beberapa dosen dikampus aku . Lantaran buat menghindari mereka memahami apa yang saya update di status aku maka aku membatasi mereka menggunakan melakukan pengaturan pada bagian privacy pelaksanaan whatsapp ini. Bagi kalian bila merasa nir senang statusnya pada liat oleh orang eksklusif, kalian sanggup mengikuti tips ini.

Baiklah kita mulai saja menggunakan mengikuti step-step ini dia:

  1. Buka Aplikasi Whatsapp kalian
  2. Pada pojok kanan atas kalian pilih pilihan menu titik tiga itu serta pilih menu setting. Perhatikan gambar berikut ini:
    Cara Mengatur Privacy pada Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita

    Cara Mengatur Privacy pada Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita
  3. Setelah itu kalian bisa menentukan Menu Account > Privacy > Status
    Screenshot_128.png

    Screenshot_129.png

    Screenshot_130.png
  4. DiMenu Status ini kalian mampu mengaturnya sesuai menggunakan option yg tertera.
    Screenshot_131.png
    Pilih salah satu yang anda senang. Jangan lupa ceklis pada nomor hubungan yg di pilih.
  5. Setelah itu selesai deh! Kalian mampu menentukan sesuai dengan keingin kalian, mana yg berdasarkan kamu harus pada pilih. Bila kalian memilih pada option kedua yaitu : My Contact Except maka kalian harus meilih hubungan mana yg menurut kamu nir boleh melihat status engkau . Jika kalian merasa gundah, kalian sanggup menonton video yg sudah saya buat pada bawah ini. Selamat menontonnya:

Sekian Tutorial tentang Bagaiman Cara Mengatur Privacy pada Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita. Semoga tutorial ini bisa berguna buat teman-teman semuanya. Terima Kasih telah berkunjung!
Cara Mengatur Privacy di Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita Terbaru 2019Cara Mengatur Privacy pada Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita Selamat Malam Sahabat Bloggers.. Pada ma...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats