Cara Menjadikan Handphone kita atau Smartphone kita sebagai CCTV Terbaru 2019

Tutorials Cara Menjadikan Handphone kita atau Smartphone kita menjadi CCTV


Selamat malam guys.. Kali ini saya ingin menunjukkan sebuah Tutorials Tentang Cara Menjadikan Handphone kita atau Smartphone kita sebagai CCTV. Perkembangan zaman serta ilmu pengetahuan dan Teknologi begitu cepat. Banyak hal yg tanpa kita sadari bisa mengalami perubahan secara cepat termasuk perkembangan smartphone serta perangkat lunaknya. 

Gagasan dan penemuan baru selalu membangun sebuah karya yang sangat bermanfaat buat kita seluruh. Semua karya itu bisa memudahkan insan pada melakukan setiap aktivitas nya yang beragam. Mulai berdasarkan komunikasi, keamanan online serta masih poly hal lainnya. Waktu terus berlalu serta tidak terasa begitu cepatnya siang dan malam silih berganti sebagai akibatnya mereka tanpa sadar setiap detiknya selalu terdapat teknologi yang terlahir untuk membantu manusia.

Mungkin kalian sudah pernah mendengar istilah dari CCTV atau Closed Circuit Television yang merupakan suatu teknologi masa kini yg banyak dimanfaatkan untuk melakukan suatu pekerjaan tertentu seperti pendeteksian objek berkiprah, deteksi plat angka tunggangan dan masih banyak lainya. Perkembangan smartphone yang semakin maju menggunakan memakai teknologi kamera yang lebih baik bisa pada manfaatkan buat mengakibatkan smartphone kita sebagai kamera CCTV. Menggunakan demikian kita sanggup memanfaatkan kamera yang terdapat pada handphone kita sebagai kamera CCTV.

Baiklah kita eksklusif saja menuju bagaimana cara mengubah handphone kita menjadi CCTV. Kalian wajib mengikuti tutorial ini dia:

  1. Download aplikasi IP Webcam di playstore kalian.
    Screenshot_132.png
  2. kemudian bukalah pelaksanaan tadi dan cari settingan Local Broadcasting dan tambahkan password serta usernamenya. Jangan lupa ganti port nya jua.
    Screenshot_133.png

    Screenshot_135.png

    Screenshot_136.png
  3. Setelah itu kalian mampu melakukan start Server pada bagian menu utama lalu scroll di paling bawah
    Screenshot_137.png
  4. Setelah di Start kalian akan melihat ip misalnya dalam gambar berikut ini
    Cara Membatasi penggunaan Kuota Theatring atau Hotspot Untuk Menghemat Kuota Internet Kita
  5. Akses Ip Tersebut melalui browser kalian. Misalnya //192.168.1.1:6969 dan hingga disini terselesaikan. Nanti kalian akan bisa menentukan mengatur kamera kalian sinkron menggunakan asa kalian. Mungkin penjelasannya kalian bisa menonton video berikut adalah:

Sekian tutorial mengenai Cara Menjadikan Handphone kita atau Smartphone kita sebagai CCTV. Silahkan tanya kembali apabila kalian resah dengan tutorial ini. Jangan Lupa kunjungi Blog ini terus buat mendaptkan tips dan triks seputar android dan tutorial lainnya. Terima Kasih Sudah berkunjung.
Cara Menjadikan Handphone kita atau Smartphone kita sebagai CCTV Terbaru 2019Tutorials Cara Menjadikan Handphone kita atau Smartphone kita menjadi CCTV Selamat malam guys.. Kali ini saya ingin menunjukkan sebuah Tuto...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats