Cara Mengganti Akun Pubg Mobile atau Cara Logout Akun PUBG Mobile Dengan Mudah Di Android Maupun Di Pc Terbaru 2019

Cara Mengganti Akun Pubg Mobile atau Cara Logout Akun PUBG Mobile Dengan Mudah Di Android Maupun Di Pc
Cara Mengganti Akun PUBG Mobile Dengan Mudah - Kali Ini kita masih membahas seputar PUBG Mobile. Sebuah game protesis tencent yang sudah buming dari jaman majapahit. Hehe becanda guys..!! Jadi ame PUBG Mobile ini ada dua version, versi android serta versi pc. Bila yg versi pc (Bukaan emulator ya bro..) itu kita belidi steam menggunakan harga sekitar 200an keatas. Kalau yang pubg mobile kita bisa mainin secara gratis. Jadi kali ini admin cuma memberikan warta seputar pubg mobile saja.

Banyak menurut teman-sahabat mungkin belum tahu cara melakukan Logout atau cara mengganti akun PUBG Mobile nya sehingga merasa kebingungan buat membarui nya. Buat sahabat-sahabat yg punya poly akun mungkin harus wajib tahu tutorial ini, serta umumnya juga buat tukang joki akun pubg jua wajib tau tutorial cara mengganti akun atau cara Logout akun PUBG Mobile nya.

cara mengubah akun ini tidak sinkron dengan cara menghapus akun pubg mobile nya, ketiak kalian logout maka akun kalian nir akan hilang serta pastikan kalian harus tau bahwa akun kalian itu login menggunakan akun facebook,twitter atau akun google play games. Nah maka dari itu wajib jangan lupa izin akun pubg nya kagak hilang atau hangus di telan bumi lantaran lupa login menggunakan akun apa.

punya banyak akun tentu saja harus ingat seluruh nya, lagian kalau poly akun ini ppasti umumnya tukang jual akun atau tukang joki. Buat cara link akun PUBG Mobile nya nanti akan saya buatkan secara spesifik tutorialnya, jadi kita sanggup menghubungkan satu akun PUBG Mobile ke dua Platform sekaligus. Contohnya di Link kan ke akun facebook dan akun google, ini merupakan kita mampu login menggunakan 2 akun tersebut buat masuk ke akun yg sama.

Selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara logout atau cara keluar berdasarkan akun pubg mobile pada handphone android kita. Ikuti langkah berikut adalah:
  1. Buka akun PUBG Mobile di android kalian atau di PC yg versi Emulator Tencent Buddy, Kemudian Klik dalam ikon gerigi pada bawah kanan, perhatikan gambar ini dia:
    Screenshot_120.png
  2. Selanjutnya kita akan klik logout dan pilih Ok apabila ingin Keluarkan akun PUBG Mobile nya.
    Screenshot_121.png

    Screenshot_122.png
  3. Selanjunta setelah kalian konfirmasi serta kalian klik ok maka akun kalian akan pada keluarkan dan akan berhadapan dengan menu seperti dalam gambar pada bawah ini
    Screenshot_PUBG_MOBILE_20181026-195522.png
  4. Pada Gambar di atas, kalian mampu menentukan buat login dengan akun facebook atau twitter buat login ke akun baru kalian.
Sebenarnya cara ini mampu dipakai untuk membuat sebuah akun baru menurut PUBG Mobile pada android kita atau how to make a new account on pubg mobile akan tetapi menggunakan kondisi harus login menggunakan akun yg belum pernah pada daftarkan sebelumnya. Jadi menggunakan begitu kita bisa login multi akun di game pubg mobile
Jadi lebih kurang seperti itu cara Cara Mengganti Akun Pubg Mobile atau Cara Logout Akun PUBG Mobile Dengan Praktis Di Android Maupun Di Pc. Sekian tutorial kali ini, semoga bisa membantu teman-sahabat yg ingin mengeluarkan akun PUBG Mobile di android nya. Terima Kasih sudah Berkunjung!!



Cara Mengganti Akun Pubg Mobile atau Cara Logout Akun PUBG Mobile Dengan Mudah Di Android Maupun Di Pc Terbaru 2019Cara Mengganti Akun PUBG Mobile Dengan Mudah - Kali Ini kita masih membahas seputar PUBG Mobile. Sebuah game protesis tencent yang sudah b...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats