Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android Terbaru 2019

Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android
How To Change Nickname in PUBG Mobile - Jadi sebelum nya aku telah membahas beberapa artikel tentang PUBG Mobile. Buat melengkapi beberapa artikel tersebut agar saling berkaitan maka aku akan melanjutkan membahas tentang cara membarui nama akun game pubg mobile ini.

kalian dapat membaca dan memilihnya melalui label atau kategori PUBG Mobile buat melihat list artikel yang berkaitan menggunakan PUBG Mobile ini. Mengubah nickname di pubg mobile sangat mudah sekali, tetapi ada kondisi yang harus kalian miliki disini. Syarat yang admin maksud adalah kalian harus mempunyai card change name pada PUBG Mobile nya. Kartu Ganti Nama ini bisa kalian peroleh secara mudah apabila kalian baru pertama kali main di game PUBG Mobile ini. Atau mungkin kalian punya kartu ganti nickname ini tapi nir tau cara melihatnya padahal sudah terdapat di bagian inventory. 

Biasanya kita akan menerima tiga kartu ganti nama secara gratis menggunakan menuntaskan beberapa mission dalam peta mission. Misalnya dalam peta mission 10, apabila kalian menuntaskan mission 10 maka kalian mampu mengklaim secara perdeo kartu change Nickname pada PUBG Mobile. Kalian bisa melihatnya melalui inventori game kalian. 

langsung saja kita mulai cara membarui Nickname pada PUBG Mobilenya. Mari ikuti langkah-langkah yg saya sediakan pada bawah ini:

  1. Buka Aplikasi Game PUBG Mobile kalian dan akses Inventori menggunakan cara seperti pada gambar pada bawah ini
    Screenshot_127.png
    Disini saya sudah memiliki Rename Card buat merubah Nickname pada Akun PUBG Mobile saya, kalian hanya perlu klik kartu tersebut dan pilih Use buat menggunakannya
  2. Setelah Itu kalian bisa memilih kartu tersebut dan klik Use seperti dalam gambar pada atas. Jangan sampai keliru ya.. Terdapat kartu rename card sama change flag. Bentuknya memang relatif seperti. Umumnya dapat perdeo tapi kalian bisa pula membeli nya pada market. Berikut adalah gambar cara mengganti nama nya setelah kalian pilih Use tadi
    Screenshot_128.png
    Silahkan isi nama Nickname game baru kalian dan klik ok buat merubah nya. kartu rename card nickname PUBG Mobile ini bersifat Sekali pakai saja.
  3.  Jadi kurang lebih misalnya itu cara merubah Nickname pada PUBG Mobile nya, buat tutorial cara menerima Rename Card ini kalian dapat melihatnya pada artikel aku berikutnya.
kartu rename Card ini gunanya buat merubah nickname di pubg mobile dan kartu Change Flag buat merubah Bendera serta negara kita. untuk tutorial merubah bendera kurang lebih sama saja tapi akan saya buat tutorial di pembahasan selanjutnya.

Sekian Tutorial kali ini, semoga artikel Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android dapat memberikan manfaat bagi teman-teman semuanya. Terima Kasih telah berkunjung.
Cara Mengganti Nama Akun atau Nickname PUBG Mobile atau How To Change Nickname in PUBG Mobile Android Terbaru 2019How To Change Nickname in PUBG Mobile - Jadi sebelum nya aku telah membahas beberapa artikel tentang PUBG Mobile. Buat melengkapi beberapa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats