Cara Membuat Akun baru Di PUBG Mobile atau Cara Mudah Mengganti AKun PUBG MObile di android Terbaru 2019

Cara Mengganti AKun atau Membuat AKun Baru PUBG Mobile - Game PUBG Saat ini sedang terkenal spesifik nya PUBG Mobile. Pubg mobile ini mampu kita download secara gratis serta nir perlu bayar misalnya pubg pc. Kalian bisa memainkan game ini menggunakan teman-sahabat kalian buat mendapatkan keseruan tersendiri. 
Screenshot_129.png

buat sahabat-sahabat yang bermasalah menggunakan akun pubg mobile nya dan ingin menciptakan akun baru atau mengganti akun dengan akun pubg lainnya, kalian dapat mengikuti step-step yg akan saya berikan dibawah nanti. Mengubah akun atau membuat akun PUBG Mobile baru sangatlah mudah. Yg perlu kalian siapkan hanya akun facebook,twitter atau akun google yg memang belum terkait dengan game PUBG Mobile ini atau akun yang belum pernah sama sekali di daftarkan ke PUBG Mobile. Itu spesifik buat menciptakan akun baru nya, sedangkan mengubah akun pubg menggunakan akun kita yg lainnya pula dapat dilakukan menggunakan cara ini. 

pada pada dasarnya sama saja, baik menciptakan baru atau mengubah akun pubg menggunakan akun lainnya cara nya sama saja. Langsung saja kita mulai cara mengubah atau menciptakan akun baru nya, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka atau Download PUBG Mobile nya
  2. Setelah itu buka pengaturan seperti dalam gambar berikut ini
    Screenshot_120.png
  3. Setelah itu pilih Logout Akun untuk mengeluarkan akun tersebut
    Screenshot_121.png
    pastikan akun kalian sudah terhubung menggunakan akun facebook atau akun google, agar akun tadi tidak hilang
  4. Setelah itu kita akan mendaftarkan akun baru atau ingin login menggunakan akun lama lainnya dengan cara kalian pilih login dengan facebook yang belum terhubung dengan PUBG Mobile untuk membuat akun Baru, sedangkan buat login akun usang kalian mampu menentukan login dengan akun facebook atau twitter yang sebelumnya telah terdaftar pada PUBG Mobile
    Cara Membuat Akun baru Di PUBG Mobile atau Cara Mudah Mengganti AKun PUBG MObile di android
Bagaimana mudah bukan caranya.. Kalian sanggup menciptakan banyak akun menggunakan cara mengikuti tutorial ini, dan kalian bisa login menggunakan poly akun juga di pubg mobile android. Jadi manfaatkan fitur ini menggunakan bijak. 

sekian tutorial Cara Membuat Akun baru Di PUBG Mobile atau Cara Praktis Mengganti AKun PUBG MObile di android. Semoga tutorial ini bisa membantu sahabat-teman semuanya. Terima kasih telah tiba ke blog ini.
Cara Membuat Akun baru Di PUBG Mobile atau Cara Mudah Mengganti AKun PUBG MObile di android Terbaru 2019Cara Mengganti AKun atau Membuat AKun Baru PUBG Mobile - Game PUBG Saat ini sedang terkenal spesifik nya PUBG Mobile. Pubg mobile ini mamp...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats