Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609 Terbaru 2019

Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609



Mengganti Password Login ZTE F609 - Selamat malam sahabat bloggers sekalian.. Dalam kesempatan kali ini aku ingin menciptakan sebuah tutorial tentang bagaimana cara mengganti password login modem ZTE F609 kita. Seperti yang telah kita ketahui, kita harus melakukan perubahan password modem router kita buat menghindari penyalahgunaan menurut password ini.

password default secara umum sudah banyak di ketahui oleh khalayak umum, walaupun tidak seluruh orang tau cara menggunakannya. Password yg admin maksud disini bukanlah password wifi melainkan password web management berdasarkan sebuah modem zte f609. Buat login ke web management berdasarkan modem zte f609 ini kita umumnya masuk sebagai user biasa, tetapi sanggup juga masuk menjadi administrator. Laba yg di dapatkan sang pelaku lain apabila tahu password ini adalah beliau bisa merubah wifi, menambah wifi, melakukan poly hal lainnya yg tidak kita ketahui.

biasanya password yang pada berikan sang pihak telkom adalah password untuk kelas user biasa, sedangkan buat kelas admin nir diberikan(tetapi jika pelanggan meminta password admin sanggup saja di berikan oleh pihak telkom nya). Password user biasa dalam umumnya adalah username: user serta passwordnya juga: user. Tetapi apabila kalian ingin melihat password admin secara langsung di router zte f609 nya, kalian sanggup membaca pada artikel aku sebelumnya. Artikel tersebut berjudul cara menerima password admin pada modem zte f609. kalian baca-baca saja di artikel tersebut.

kita langsung saja ke bagaimana cara mengubah password login dari modem zte f609 ini:
  1. login ke web page modem Zte f609 kalian dengan cara mengakses melalui ip gateaway modemnya. Misalnya disini 192.168.0.1 buat mengakses secara jeda jauh kalian harus tau ip publik modem zte nya.
    Screenshot_51.png
  2. disini aku login sebagai admin bukan sebagai user biasa. Jika kalian login menjadi user biasa maka kalian hanya akan sanggup merubah password user biasa saja.
  3. setelah berhasil login kalian eksklusif saja ke bagian Administrator>User Management perhatikan gambar berikut ini
    Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609
    isi sesuai ketentuan
  4. pada gambar diatas, aku merubah password adminnya. Apabila kalian ingin merubah password user biasa, kalian bisa menentukan user saja.
Sekian tutorial tentang Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609. semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Terima Kasih telah berkunjung!

Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609 Terbaru 2019Cara Mengganti Password Login Default Pada Modem Router ZTE F609 Mengganti Password Login ZTE F609 - Selamat malam sahabat bloggers sekali...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats