Cara Mengatasi Lupa Password Pola atau Pin Pada Android Kita Terbaru 2019

Cara Mengatasi Lupa Password Pola atau Pin Pada Android Kita 

Cara Mengatasi Lupa Password Pola atau Pin Pada Android Kita


Lupa Password Pola Atau Pin Android - Buat sahabat-sahabat yang pernah mengalami lupa password pin atau pola waktu ingin masuk ke device android kita, kalian bisa memakai file reset_lock.zip yg aku dapatkan dari group xda-developer. Arsip ini sudah pernah saya coba serta memang berhasil. Tetapi ada persyaratan yg memang wajib kalian siapkan.

Persyaratan yang admin maksud disini merupakan misalnya yang aku sebutkan dibawah ini:

  1. Kalian harus Unlock Bootloader. Bila kalian nir Unlock Bootloader kemungkinan yg terjadi merupakan Handphone kalian akan mengalami bootloop.
  2. Wajib install TWRP. TWRP nanti dipakai buat mengintall atau flashing file reset_lock.zip nanti
  3. waktu pengujian, admin menggunakan rom miui 9 dengan based android 6.0.1 alias Marsmallow. Seperti biasa aku menggunakan redmi 3s 3/32. Takutnya arsip reset_lock.zip ini nir mendukung beda version android dan beda device serta beda version rom. Lantaran pengujian aku waktu itu pada rom miui 9.
Jika semua persyaratan diatas sudah terpenuhi, kalian sanggup mengikuti tutorial yang saya berikan dibawah ini:
  1. Pastikan kalian telah mendownload File Reset_lock.zipnya, Linknya disini!!
  2. kemudian Reboot ke Mode Recovery atau Pemulihan buat menuju TWRP nya
  3. Setelah masuk ke TWRP jangan Lupa Backup Rom kalian. Cara Backupnya bisa kalian lihat pada google. Tujuan kita membackup ini untuk jaga-jaga jika terjadi bootloop izin sanggup pada restore kembali ke seperti semula
  4. Pilih Install dan kemudian kalian cari file Reset_Lock.zip nya. Kalian bisa meletakan file Reset_lock.zipnya pada OTG kalian. Lalu pas pilih Install kalian arahkan ke OTG kalian
  5. Tunggu hingga terselesaikan dan abaikan handphone nya reboot secara otomatis. Jika berhasil maka kalian akan pribadi bisa masuk ke android kalian tanpa wajib memasukan password atau pin.
Catatan: Resiko pada tanggung penumpang. Admin nir bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi. 

Sekian tutorial tentang cara Mengatasi Lupa Password Pola atau Pin Pada Android Kita. Semoga artikel ini bisa membantu sahabat-sahabat sekalian. Terima Kasih.
Cara Mengatasi Lupa Password Pola atau Pin Pada Android Kita Terbaru 2019Cara Mengatasi Lupa Password Pola atau Pin Pada Android Kita  Lupa Password Pola Atau Pin Android - Buat sahabat-sahabat yang pernah menga...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats