Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru Terbaru 2019

Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru


Pada Kesempatan kali ini aku ingin menunjukkan pada sahabat blogger semuanya tentang bagaimana Cara Menghapus Blog dalam Blogspot Terbaru. mungkin teman-teman disini terdapat yang bingung tentang bagaimana cara menghapus blog nya. Disini karena aku hanya ingin penekanan dalam satu blog saja, maka blog yang nir terurus akan aku hapus. Mungkin teman blogger punya alasan lain kenapa menghapus blognya. 

Bagi poly orang ternak blog bisa menjadi menguntungkan, namun dikarena kesibukan di global nyata maka terkadang blog nya menjadi nir terurus serta akhirnya di abaikan hingga lumutan. Mungkin disini terdapat yang senasib menggunakan saya makanya memilih menghapus blognya. Saya sudah ngeblog berdasarkan tahun2019 akan tetapi sudah tidak aktif menulis dikarenakan sibuk sekolah dan lain-lainnya. Sudah kurang lebih 4 tahunan lebih nir menulis di blog lagi serta sekarang mulai penekanan dan akan aktif pulang menulis.

Maaf aku jadi curhat tentang masa ngeblog aku dulu. Baiklah kita balik fokus ke topik yaitu cara menghapus blog kita. Pribadi saja kita mulai langkah-langkah menghapusnya, kalian ikuti step by stepnya seperti di bawah ini:

  1. kalian login terlebih dahulu ke akun blogger kalian masing-masing. Setelah itu kalian akan pada hadapkan menggunakan pilihan seperti pada gambar di bawah ini:
    Screenshot_76.png
    kebetulan aku punya dua blog, bila kalian punya satu kalian nir akan menemukan pilihan misalnya di gambar ini.
  2. Setelah memilih blog mana yg ingin kalian hapus, kalian sanggup mengikuti tutorial di bawah ini:
    Screenshot_77.png
  3. setelah itu ada menu pop up seperti dibawah ini,kemudian klik hapus blog ini untuk menghapus blog kalian.
    Cara Menghapus Blog kita pada Blogspot Terbaru //www.anakinforman.ooo
    Menghapus blog

Sekian Tutorial mengenai cara menghapus blog kita di blogspot terkini ini, semoga dapat membantu serta bermanfaat untuk sahabat-sahabat semuanya. Buat teman yang masih gundah mampu berkomentar serta nanti akan aku balas. Pada tunggu saran dan kritikan yang membangunnya supaya mampu lebih baik hasil tulisan nya. Terima Kasih sudah berkunjung!!

Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru Terbaru 2019Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru Pada Kesempatan kali ini aku ingin menunjukkan pada sahabat blogger semuanya tentang bagaimana  Ca...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats