Cara Mengalihkan Link Blog lama Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru Terbaru 2019

Cara Mengalihkan Link Blog lama Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru


Selamat pagi teman blogger sekalian. Dalam kesempatan kali ini admin akan membuat sebuah tutorial mengenai bagaimana Cara Mengalihkan Link Blog lama Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru. mungkin sahabat-teman disini punya pengalaman yang tidak sinkron dengan saya, jadi aku akan sedikit cerita tentang pengalaman saya kenapa saya membuat artikel ini. Jadi pada waktu aku sma dulu, aku baru pertama kali kenal google dan blog. Saat itu aku masih kelas 1 semester 2. Saya memulai belajar bermain blog. Amanah saja dulu belum tau kebijakan blog seperti apa, terus etika ngeblog itu yang bagaimana belum paham. Jadi saya buat sebuah blog menggunakan alamat blog wayansugita63.blogspot.com. Artikel pada blog ini kurang lebih 40an serta sudah banyak terindek pada google. Artikel yg terdapat pada blog tersebut beberapa berisi artikel copas berdasarkan blog serta website orang lain. Saya mengakui itu kesalahan saya yg pertama ketika ngeblog.

Kesalahan yang kedua merupakan saya tidak menyediakan asal artikel yg saya copas tersebut. Dan aku pun merasa membuat malu dan sangat bersalah, lantaran artikel yg saya copas karya orang lain tadi, yg mana udah susah payah mereka menulis kemudian kita copas seenak jidat kita tanpa menyediakan sumbernya. Serta akhirnya aku menetapkan buat menghapus blog tersebut. Tidak semua artikel yg ada di blog tersebut output copas, cuma beberapa saja yg copas.  akhirnya sehabis menghapus blog tadi, saya pulang merestornya serta memperbaiki balik blognya. Saya bersihkan seluruh postingan saya yg berisi artikel copas dan menulis kembali dengan gaya aku . Namun karena sudah tidak terurus serta jumlah pengunjung blog yang menurun maka aku menetapkan membuat blog baru serta berisi artikel gaya penulisan saya. Saya belajar menulis mengikuti kebijakan google agar sanggup pada approve adsense nya.

Baiklah singkat cerita, aku memindahkan semua artikel yg ada pada blog tersebut kedalam blog ini menggunakan Cara Mengalihkan Link Blog lama Ke Blog Baru aku ini. karena sangat disayangkan blog yg telah terindeks tadi jika nir kita manfaatkan. Lantaran akan sangat menguntungkan kita, dimana kita bisa menerima backlink dari blog zombi tadi.

Langsung saja kita belajar bagaimana Cara Mengalihkan Link Blog lama Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru ini. Kalian bisa mengikuti step-step berikut ini:

  1.  login ke blog lama kalian atau blog zombi kalian
  2. kalian pilih edit Theme
    Cara Mengalihkan Link Blog lama Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog BaruKalian mampu lihat gambar ini apabila masih galau cara nya, kode scriptnya bisa di ambil pada blog ini.
  3. cari kode serta pastekan kode script redirect yg terdapat pada bawah ini tepat di atas kode . Perhatikan pada gambar diatas serta lihat penempatan kode scriptnya. Kode scriptnya bisa pada ambil pada bawah ini:
    text yg saya beri warna merah itu silahkan kalian ganti dengan alamat web atau blog baru kalian. 
Mungkin cara ini juga adalah galat satu cara buat menerima backlink berdasarkan blog zombi kita. Sebagai akibatnya bisa meningkatkan jumlah visitor atau pengunjung blog kita. Buat kalian yang belum paham blog zombi itu apa, saya hanya sanggup menjelaskan bahwa blog zombi itu blog yg sperti zombi wkwkw abis meninggal terus sanggup hayati pulang. Becanda gan!!

Jadi blog zombi dari aku merupakan blog yg dulu sudah pernah di buat oleh seorang yang lalu pada hapus serta lalu pada buat ulang sang orang tadi atau orang lain. Sudah paham kini kan? Apabila belum paham mampu berkomentar jua pada artikel ini, nanti akan saya bantu jawab jika memang aku bisa menjawabnya.

Sekian dulu tutorial dari saya, jika terdapat kesalahan pada penyampain serta pemaparan saya minta maaf. Mohon saran dan kritikan buat blog ini agar mampu lebih baik kedepannya, supaya sanggup menyebarkan tips dan trik lainnya yang bermanfaat serta bermanfaat buat kita seluruh. Terima kasih sudah Berkunjung!! 
Cara Mengalihkan Link Blog lama Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru Terbaru 2019Cara Mengalihkan Link Blog lama Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru Selamat pagi teman blogger sekalian. Dalam kesemp...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats