Cara Menghilangkan atau Menonaktifkan Iklan yang muncul pada Aplikasi Bawaan Xiaomi Terbaru 2019


Cara Menghilangkan atau Menonaktifkan Iklan yang ada dalam Aplikasi Bawaan Xiaomi

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai iklan yang acapkali ada dalam aplikasi smartphone xiaomi kita. Saat kita membuka aplikasi musik bawaan xiaomi  terkadang kita menemukan iklan yg muncul sehingga relatif mengganggu serta nir enak pada pandang. Selain pada aplikasi musiknya, iklan jua timbul pada file manager xiaomi dan dalam pelaksanaan security nya pula. Buat mengatasi konflik tersebut, kita dapat menonaktifkan iklan yang timbul tersebut. Disini  kita tidak memerlukan pelaksanaan pihak ketiga buat menonaktifkan iklan tersebut, lantaran memang sudah ada feature yg tersedia pada masing-masing pelaksanaan tersebut buat menonaktifkan iklan tadi. Feature ini telah di aktifkan secara default saat aplikasi kita update. Feature ini lah yg mengizinkan iklan tadi timbul, lantaran dengan feature ini akan menampilkan suatu rekomendasi konten kepada kita.  

Sebenarnya iklan nir akan ada apabila kita tidak melakukan update dalam aplikasi tersebut. Ketika pertama melakukan flashing rom xiaomi, maka pelaksanaan nir masih ada iklan, namun lantaran terdapat pemberitahuan buat update maka kita terkadang melakukan update tadi untuk menerima feature baru dan fixed bug pada aplikasi nya.

Baiklah kita  eksklusif saja ke cara buat menghilangkan iklan atau menonaktifkan iklan yg ada dalam aplikasi bawaan xiaomi. Kalian bisa ikuti langkah ini dia:

Pada Aplikasi Musik


Screenshot_35.png
Screenshot_36.png

Pada File ManagerScreenshot_37.pngIkuti sesuai langkah yang terdapat di gambar



Pada aplikasi security caranya jua sama misalnya pada gambar diatas. Buat settingan lanjutannya kalian bisa menonton video yang saya sediakan pada bawah ini. Apabila kalian galau sanggup bertanya dalam kolom komentar pada video saya. Berikut video buat settingan lengkapnya, selamat menonton serta semoga dapat membantu teman-teman semua nya.


Selain menggunakan cara diatas kalian juga bisa melakukan penghapusan iklan secara menyeluruh menggunakan mendisable aplikasi system msa yang ada dalam handphone xiaomi kalian. Buat cara ini sangat gampang sekali dan akan aku lanjutkan pada lain waktu saja. Tetap stay di blog ini buat mendapatkan tips dan trick seputar dunia teknologi dan warta lainnya.

Sekian tutorial ini aku buat atas pengalaman aku sendiri, semoga bisa membantu sahabat semuanya. Terima kasih telah berkunjung di blog belajar perdeo ini.




Cara Menghilangkan atau Menonaktifkan Iklan yang muncul pada Aplikasi Bawaan Xiaomi Terbaru 2019Cara Menghilangkan atau Menonaktifkan Iklan yang ada dalam Aplikasi Bawaan Xiaomi Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai ikla...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats