Cara Merubah atau Mengganti Frame atau Bingkai Serta Avatar Di PUBG Mobile Terbaru 2019

Mengganti Frame atau Bingkai Serta Avatar Di PUBG Mobile - Frame atau Bingkai dalam PUBG Mobile dapat kita ganti sesuai dengan hasrat kita, tetapi Frame atau Bingkai ini terbatas sinkron menggunakan yg kita miliki saja atau bila kalian ingin membeli nya kalian dapat membeli nya pada bagian Shop. Jadi apabila kalian ingin mengganti bingkai nya kalian hanya bisa memilih sesuai menggunakan yg kalian miliki saja. Biasanya terdapat bingkai atau frame di PUBG Mobile yang pada dapatkan berdasarkan Rank pada akhir season.

Sedangkan Mengganti Avatar kita mampu memilih menggunakan avatar dari Facebook atau sanggup memilih dari koleksi yg terdapat. Buat cara mengganti avatar atau bingkai pada PUBG Mobile, kalian bisa mengikuti Tutorial yang aku berikan pada bawah ini:
  1. Masuk ke Game PUBG Mobile Kalian dan Buka Profil Kalian
    Screenshot_137.png
  2. Selanjutnya kalian klik Information dan Pilih Avatar apabila ingin Mengganti avatarnya
    Screenshot_138.png

    Screenshot_139.png
    Silahkan Pilih galat satu avatar yg kalian miliki
  3. Jika ingin mengganti Bingkainya, Kalian Pilih saja Avatar Frame buat mengganti bingkai yg kalian inginkan sesuai dengan koleksi yg kalian punya
    Screenshot_140.png
Bagaimana gampang bukan cara menggantinya? Ingat semua bingkai itu ada yang perdeo serta terdapat yg berbayar serta terdapat pula bingkai di pubg mobile yg bisa kalian dapatkan secara perdeo sesuai dengan rank kalian.

Demikianlah cara mengubah Avatar atau avatar Frame pada game PUBG Mobile. Apabila kalian merasa gundah, kalian dapat bertanya pada kolom komentar. Buat tutorial lainnya seputar PUBG Mobile bisa kalian lihat pada kategori atau Labels PUBG Mobile.

Sekian tutorial kali ini, semoga apa yang saya tulis bisa berguna serta bisa membantu teman-sahabat semua nya. Terima Kasih sudah berkunjung pada blog ini!!
Cara Merubah atau Mengganti Frame atau Bingkai Serta Avatar Di PUBG Mobile Terbaru 2019Mengganti Frame atau Bingkai Serta Avatar Di PUBG Mobile - Frame atau Bingkai dalam PUBG Mobile dapat kita ganti sesuai dengan hasrat kita...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats