Cara Mendapatkan Mode Malam Atau Night Mode Pada Game PUBG Mobile Terbaru 2019

Mendapatkan Mode Malam Pada Game PUBG Mobile - Night Mode sekarang telah hadir pada PUBG Mobile Versi Terbaru. Kalian bisa bermain dengan mode malam atau night mode secara secara acak. Secara acak disini adalah secara rambang, jadi kalian tidak sanggup memilihnya secara statis. 

Bermain Night Mode di PUBG Mobile nir berarti kalian harus bermain di malam hari atau membuka gamenya pas malam hari. Karena misalnya yang aku sebutkan diatas, kita akan mendapatkan mode malam secara rambang. Mampu saja kalian mendapatkannya pas siang hari atau pagi hari ataupun malam hari. Jadi tidak menentu. Tapi coba saja kalian buka game nya di waktu-waktu eksklusif contohnya misalnya jam 11an atau sore jam 5an. Lantaran kebetulan admin sendiri seringkali mendapatkan mode malam di saat tadi. Namun disini tidak dan merta kita akan mendapatkan mode malam tadi sinkron yang aku sebutkan. Sanggup saja kalian mendapatkannya pada waktu kalian lagi buka game PUBG mobile nya di pagi hari atau di jam tertentu.

Ciri-ciri mode malam yang berdasarkan admin alami adalah saat sebelum naik pesawat, awan terlihat berkabut. Perhatikan gambar dibawah ini:
Screenshot_131.png
Ciri-karakteristik lainnya pada bagian map kalian, akan ada lambang bulan misalnya pada gambar berikut ini:
Screenshot_130.png
Jika terdapat lambang tadi, berarti menandakan kamu berpeluang akan mendapatkan mode malam atau night mode di map tersebut. Umumnya sih pada map erangel.

Pada Night Mode atau Mode malam ini, kita akan bermain lengkap seperti bermain pada saat yang berbeda. Maksudnya itu kita akan menemukan mode sore hari, lalu berganti pada mode malam hari serta setelah itu kita akan menemukan mode pagi hari. Jadi seperti bermain pada 3 ketika yang singkat.

Mode Malam atau Night Mode Di PUBG Mobile waktu memasuki ketika malam hari maka suasana akan gelap. Maklum disana tidak ada listrik boss, lagi ekonomis kayaknya. Selain itu kalian akan menemukan sebuah item baru pada mode malam ini.

Item yang aku maksud adalah kalian akan menerima Night Vision Goggles yang berfungsi buat melihat pada dunia malam. Jadi menggunakan donasi indera ini kita dapat melihat musuh di mode malam dalam kegelapan. Jadi item ini wajib kalian dapatkan supaya sanggup melihat di malam hari. Penampakan item Night Vision Goggles  ini dapat kalian lihat pada gambar berikut ini
Screenshot_132.png
Selanjutnya buat memakai item Night Vision ini kalian dapat mengaktifkan nya dengan cara masuk kebagian tas dan klik on dalam item Night Vision Goggles ini.
Screenshot_133.png

Atau Bisanya dia akan ada pemberitahuan secara otomatis jika ingin menggunakannya atau nir. 
Screenshot_134.png

Kurang lebih misalnya itu cara mendapatkan mode malam pada PUBG Mobile android kita. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman semuanya yg sekedar ingin tahu mode malam atau night mode itu misalnya apa. Sekian artikel kali ini, semoga dapat berguna buat kita semua


Cara Mendapatkan Mode Malam Atau Night Mode Pada Game PUBG Mobile Terbaru 2019Mendapatkan Mode Malam Pada Game PUBG Mobile - Night Mode sekarang telah hadir pada PUBG Mobile Versi Terbaru. Kalian bisa bermain dengan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats