Cara Mudah Mendaftar akun Wifi.id Terbaru 2019

Cara Mudah Mendaftar akun Wifi.id


Indonesia Wifi (WIFI.id) merupakan jaringan akses broadband yang menjadi media buat menikmati layanan internet berkecepatan tinggi dan banyak sekali layanan multimedia lainnya. 

WIFI.id Menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WIFI) terkini menurut dalam spesifikasi EEE 802.11 yang populer digunakan buat menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop, serta perangkat lainnya, dan menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN. Teknologi ini telah dilengkapi dengan akses kontrol serta monitoring terpadu mengakibatkan Indonesia Wifi dapat menyatukan lebih berdasarkan satu layanan broadband menggunakan tingkat baik.

Jadi wifi.id secara singkat bisa di artikan menjadi layanan internet yang disediakan sang pihak Telkom. Karena aku biasanya internetan pada telkom dulu sebelum langganan indihome.

Untuk kalian yg umumnya nongkrong pada Telkom Corner pasti sudah paham cara memakai wifi.id nya. Tinggal koneksikan saja ke wifi.id serta buka browser kalian kemudian ketikan di address barnya : wifi.id kemudian tekan enter. Tinggal login deh memakai password voucher yang di beli pada pos satpam telkom.

Disini saya tidak akan menunjukkan internet gratis, atau bagaimana cara membaypass wifi.id. Disini saya hanya menjelaskan bagaimana cara melakukan pembelian akun wifi.id dengan pulsa berlaku buat kartu Telkomsel serta XL saja.

Berikut ini langkah-langkahnya:
  1. pastikan kalian menggunakan kartu telkomsel atau kartu yg support buat pembelian wifi.id. Mempunyai pulsa minimal 5000 rupiah.
  2. Tersedia pilihan paket seperti pada gambar di bawah ini
    Screenshot_49.png
  3. Untuk membeli akun wifi.id nya, kalian hanya perlu mengirim SMS dengan Format misalnya di bawah ini 
    NET PilihPaket Kirim ke 98108
    Perhatikan gambar berikut ini
    Screenshot_50.png
  4. Setelah membelinya, kalian bisa menunggu beberapa dtk dan umumnya akan menerima sebuah sms balasan yg berisi username dan password untuk login ke wifi.id nya.
Sekian dulu Tutorial Cara Mudah Mendaftar akun Wifi.id Terbaru. Semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. trik baypass wifi.id biasanya menggunakan mac address yang sudah auto connect, jadi kalian bisa internet gratis tanpa beli kode vouchernya. Sekian dan Terima Kasih.
Cara Mudah Mendaftar akun Wifi.id Terbaru 2019Cara Mudah Mendaftar akun Wifi.id Indonesia Wifi (WIFI.id) merupakan jaringan akses broadband yang menjadi media buat menikmati layanan int...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats