Cara Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik Terbaru 2019

Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik penting sekali dilakukan buat pengguna yang ingin memberikan iPhone kita kepada orang lain atau sebelum menjual iPhone kita ke orang lain, Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik bertujuan untuk menghapus semua data pribadi yang tersimpan atau pernah pada simpan di iPhone supaya dapat terhapus, Sehingga seluruh data pengguna yg terdapat pada iPhone, mulai berdasarkan SMS, Phonebook, Foto, pelaksanaan serta Video akan terhapus sesudah melakukan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik.
Cara Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik
Cara Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik
Untuk Reset atau Format iPhone ke Pengaturan pabrik caranya relatif mudah sekali. Melakukan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik dapat menghapus seluruh data pengguna, Jadi sebelum melakukan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik lakukanlah Backup data iPhone terlebih dahulu agar bila suatu saat kita membeli iPhone baru bisa dengan gampang melakukan restore atau mengembalikan data.

Cara Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik

  1. Pertama masuk ke Menu Setting di Homescreen. 
  2. Selanjutnya masuk ke tap General.
  3. Ketika anda telah berada pada pilihan menu Reset, Anda akan poly menemukan pilihan reset. Seperti Reset All Settings, Erase All Content and Settings, Reset Network Setting, Reset Keyboard Dictionary, Reset Home Screen Layout, Reset Location Warnings dan Erase All Content and Settings.
  4. Untuk balik ke Pengaturan Awal serta menghapus data di iPhone pilihlah Erase All Content and Settings.
  5. Untuk melanjutkan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik atau Erase All Content and Settings, Masukan passcode atau pengaman menurut iPhone Anda sebanyak dua kali.
  6. Tunggu hingga proses Format iPhone selesai
  7. Proses ini memerlukan saat cukup usang, Sebaiknya tunggu saja hingga selesai.

Setelah melakukan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik, Sekarang settingan serta data iPhone kesayangan anda telah misalnya baru pertama kali anda pakai, Sangat mudah bukan melakukan Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik, Selamat mencoba.
Cara Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik Terbaru 2019Reset iPhone ke Pengaturan Pabrik penting sekali dilakukan buat pengguna yang ingin memberikan iPhone kita kepada orang lain atau sebelum m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats