Cara Reset Smartfren Andromax Terbaru 2019

Cara Reset Smartfren Andromax atau cara mengembalikan Smartfren Andromax ke pengaturan pabrik, perlu diketahui oleh pengguna Smartfren Andromax itu sendiri!. Kenapa ?. Karena tanpa disadari terkadang kita selaku pengguna melakukan sesuatu kesalahan yang bisa mengakibatkan ponsel yg kita gunakan mengalami gangguan dalam perangkat lunak ponsel Smartfren Andromax, Melakukan reset di Smartfren Andromax bisa membantu memecahkan kesalahan atau gangguan dalam software ponsel Smartfren Andromax.
Cara Reset Smartfren Andromax
Cara Reset Smartfren Andromax
Dalam beberapa perkara Reset atau mengembalikan Smartfren Andromax ke pengaturan semula atau ke pengaturan pabrik dapat memecahkan masalah antara lain, Lupa kode kunci atau keamanan di Smartfren Andromax, Tidak dapat mengakses menu di Smartfren Andromax, Smartfren Andromax mengalami hank, Smartfren Andromax lemot atau lelet, Smartfren Andromax waktu dihidupkan hanya timbul logo Smartfren atau Smartfren Andromax mengalami botloop dll. Jika anda mengalami konflik ini pada Smartfren Andromax, anda cukup melakukan Factory reset di Smartfren Andromax.
Perlu diketahui melakukan Reset atau Factory reset pada Smartfren Andromax dapat menghapus seluruh data informasi pengguna yang tersimpan pada memoori unternal ponsel, Sebelum melakukan Reset, Factory reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik pada Smartfren Andromax, sebaiknya lakukan backup data terlebih dahulu.

Cara Reset, Factory Reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik Smartfren Andromax

  1. Pastikan daya baterai Smartfren Andromax mencukupi
  2. Selanjutnya matikan Smartfren Andromax
  3. Tekan serta tahan Tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan Untuk masuk ke sistem recovery.
  4. Gunakan tombol volume down buat menentukan Wife data/factory reset, Wife data/factory reset berguna buat melakukan reset data pengguna Smartfren Andromax.
  5. Selanjutnya konfirmasi menggunakan memilih Yes--delete all user data. 
  6. Terakhir pilih reboot systeam now serta Tunggu sampai Smartfren Andromax selesai melakukan restart dan selesai.

Sekarang Smartfren Andromax anda sudah berada pada kondisi baru menurut pabrik atau saat pertama kali menggunakannya, Jka tadinya Smartfren Andromax anda mengalami gangguan aplikasi tentusaja sesudah melakukan reset pada Smartfren Andromax, seluruh gangguan tadi telah teratasi.
Cara Reset Smartfren Andromax Terbaru 2019Cara Reset Smartfren Andromax atau cara mengembalikan Smartfren Andromax ke pengaturan pabrik, perlu diketahui oleh pengguna Smartfren Andr...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats