Cara Reset Lenovo S920 Terkunci Pola Password Terbaru 2019

Reset atau Factory Reset pada Lenovo S920 dapat dilakukan menggunakan 2 cara, Cara yang pertama bisa dilakukan menggunakan cara masuk ke pilihan menu  Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, apabila Menu Lenovo S920 nir bisa pada akses karna sesuatu hal misalnya Lenovo S920 terkunci, Lenovo S920 terkunci sang pola sandi, Lenovo S920 lupa password atau Lenovo S920 mengalami botloop  pengguna masih memiliki cara lain lain yaitu dengan cara masuk ke menu Recovery Mode di Lenovo S920 buat melakukan reset.
Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Lenovo S920 ini akan menghapus seluruh File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yg pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo S920, Kecuali Data yg tersimpan pada Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi, Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset pada Lenovo S920 lakukan Backup data jika masih bisa mengakses menu Lenovo S920.
Cara Reset Lenovo S920
Cara Reset Lenovo S920

Cara masuk ke Recovery Mode serta Cara Reset atau Factory Reset Lenovo S920

  • Pastikan baterai Lenovo S920 mencukupi.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan apabila muncul logo android tekan Tombol power satu sakali.
  • Setelah timbul pilihan menu Recover, Untuk navigasi pakai tombol volume buat ke bawah/atas serta tombol power untuk konfirmasi atau OK.
  • Selanjutnya gunakan tombol volume down arahkan ke hingga pada pilihan menu wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  • Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol power untuk konfirmasi.
  • Terakhir pilih reboot systeam now serta tunggu beberapa saat Lenovo S920 akan melakukan booting/Restart. 

Sekarang setting pada Lenovo S920 anda sudah berada pada kondisi misalnya baru pertama kali anda pakai, bila sebelumnya Lenovo S920 anda terkunci kini tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan buat melakukan Reset atau factory reset di Lenovo S920.
Cara Reset Lenovo S920 Terkunci Pola Password Terbaru 2019Reset atau Factory Reset pada Lenovo S920 dapat dilakukan menggunakan 2 cara, Cara yang pertama bisa dilakukan menggunakan cara masuk ke pi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats