Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5 T805NT Terbaru 2019


<html><head>
Pada tampilan, layar Samsung Galaxy Tab S10.5 sudah menggunakan teknologi terbaru yakni menggunakan layar Super AMOLED, Mampu menghasilkan tampilan warna yang lebih tajam dan lapisan kontras warna yang lebih dalam, Jika dibandingkan dengan tampilan layar LCD yang digunakan pada smartphone pada umumnya. Samsung Galaxy Tab S memiliki tampilan lebih tajam dan bening, Nikmati pengalaman menonton yang brilian dimana gambar begitu hidup dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih dalam di .
Resolusi layar yang sangat tinggi pada memiliki resolusi 2560 x 1600 pixels, dengan kerapatan pixels per inchiesnya mencapai ~288 ppi dan sudah mendukung multitouch sehingga mampu merespon gerakan lebih dari satu jari, yang pastinya akan memberikan kenyamanan buat penggunanya, Serta dimensi yang dimiliki memiliki ukuran 247.3 x 177.3 dengan ketebalan hanya 6.6 mm serta bobot memiliki berat 467 gram.
Performa menggunakan chipset Exynos 5 Octa 5420 dengan 8 inti pemroses di dalamnya. Exynos 5 Octa 5420 adalah perpaduan dari 2 buah processor yakni Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 dan quad-core 1.3 GHz. Untuk pemrosesan grafisnya menggunakan GPU Mali-T628 MP6 sehingga hasilnya sangat memuaskan. Tampilan grafis saat memainkan video maupun game lebih tajam dan ditambah lagi dengan RAM yang sangat besar yaitu RAM sebesar 3 GB untuk meningkatkan kinerja . Selain itu ini disertai OS terbaru dari Android, yaitu KitKat v4.4.2
Media penyimpanan di dibekali dengan ruang memori internal yang cukup besar yakni mencapai kapasitas 16 GB yang sangat dapat di andalkan untuk menyimpan beragam keperluan pengguna seperti menyimpa File, Music, Fhoto, Video dan lain sebagainya, Jika masih kurang pengguna gak perlu khawatir, karna pada ini dibekali dengan slot memori eksternal yang dapat ditambahkan dengan microSD hingga kapasitas 128 GB.
Untuk urusan Fhotografi ini dibekali dengan dual kamera, pada kamera utama dibekali dengan lesa kamera sebesar 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels, Serta fitur Autofocus dan LED flash, Sedangkan pada kamera selfie dibekali dengan optic kamera sebesar 2.1 MP yang dapat diandalkan untuk keperluan  Fhoto selfie dan Video call.
Konektivitas sudah dilengkapi dengan jaringan super cepat yaitu 4G LTE, Selain itu tersedia pula jaringan 3G HSDPA berkecepatan tinggi dan didukung dengan jaringan GPRS dan EDGE untuk memudahkan pengguna dalam akses jaringan internet di wilayah yang belum tersedia jaringan 4G atau 3G . Selain itu tersedia pula konektivitas Wi-Fi, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 dan port microUSB v2.0 .
Sedangkan untuk suplai daya di dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 7900 mAh, Jenis baterai non removable atau tidak dapat dilepas. Waktu

Untuk spesifikasi lebih lengkapnya silahkan lihat dibawah ini

T805NT

Harga

Harga untuk harga barunya di indonesia saat ini di banderol dengan harga Rp 6.400.000.- sedangkan untuk harga bekas atau second dibanderol dengan harga Rp 5.400.000.- Harga ini mungkin saja akan ada selisih harga di setiap wilayah dan lokasi anda membelinya, karna paktor wilaya dan tentu saja harga dari masing-masing penjual yang berbeda dalam mengambil keuntungan. Semoga sedikit ulasan tentang harga dan spesifikasi ini dapat menjadi referensi sebelum anda memutuskan untuk membeli .
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5 T805NT Terbaru 2019Pada tampilan, layar Samsung Galaxy Tab S10.5 sudah menggunakan teknologi terbaru yakni menggunakan layar Super AMOLED, Mampu menghasilkan t...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats