Cara Screenshot Nokia X X X2 dan XL Android Terbaru 2019

Screenshot merupakan merogoh tampilan layar di Komputer, Ponsel, Smartphone, dll. Kali ini kami ingin share cara screenshoot atau mengambil tampilan di layar pada Nokia X, X+, X2 dan XL yg memakai system operasi Android, Mengambil screenshoot di Nokia X, X+, X2 dan XL bisa dilakukan tanpa menggunakan sebuah aplikasi tambahan.
Hasil dari screenshot ini bisa Anda gunakan buat mendemonstrasikan suatu pekerjaan, Berbagi tampilan layar yang sedang dicermati dengan sahabat, atau hanya sekedar buat pamer pada sosial media, dll. Mengambil screenshot pada Nokia X, X+, X2 dan XL dapat dilakukan dengan gampang, Lihat dibawah caranya.
Cara%2BScreenshot%2BNokia%2BX%252C%2BX%252B%252C%2BX2%2Bdan%2BXL%2BAndroid.jpg
Cara Screenshot Nokia X, X+, X2 dan XL
Cara Screenshot Nokia X, X+, X2 serta XL yaitu menggunakan cara tekan dan tahan tombol Volume Down serta Tombol Power on/off secara bersamaan (Kurang lebih dua detik) apabila Anda berhasil mengambil screenshot Nokia X, X+, X2 dan XL gambar hasil screenshot Nokia X, X+, X2 serta XL otomatis akan tersimpan pada Galery.
Cara Screenshot Nokia X X X2 dan XL Android Terbaru 2019Screenshot merupakan merogoh tampilan layar di Komputer, Ponsel, Smartphone, dll. Kali ini kami ingin share cara screenshoot atau mengambil...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats