Cara Setting DDNS Pada Modem Router Huawei HG8245A Terbaru 2019

Selamat sore guys,ketemu lagi nih sama ane pada tutorial cara melakukan konfigurasi ddns dalam modem huawei HG8245A. Ddns ini sangat berguna banget buat kalian yg ingin melakukan remote terhadap suatu router atau modem secara jarak jauh. Atau kalian mampu memanfaatkan untuk setting cctv,buat mainan RAT, buat bikin payload atau backdoor dan masih poly hal lainnya yg masih belum saya ketahui. 
disini saya sudah mendaftar dalam noip.com atau kalian juga mampu mendaftar dalam dynu.com atau menurut website lain nya yg menyediakan ddns. Baiklah kita langsung saja menuju halaman login berdasarkan modem huawei nya. Ikuti langkah-langkah menjadi berikut :

  1. akses ip modem kalian, bila ip modem saya 192.168.100.1 pada browser kalian. Sehabis itu kalian login menggunakan memakai username : admin dan password: admin (masukan password kalian). Jika sukses maka akan tampil page primer modem misalnya pada gambar pada bawah ini:
    huawei1.png
  2. Selanjutnya kalian Klik dalam bagian Network Application serta dalam samping kiri kalian klik dalam DDNS configuration. Lihat dalam gambar pada bawah ini:
    huawei2.pngpada gambar diatas kalian isikan domain name yang telah kalian daftarkan, lalu isi username serta password menurut akun noip kalian. Service provider pilih aja yang dyndns-custom. Lalu kalian klik apply,ingat buat menceklist enable ddns nya. Terselesaikan deh. Jadi waktu kalian buka nama domain kalian di browser maka akan tampil page login berdasarkan modem kalian. Dalam kasus saya ini,aku gunakan ddns itu buat melakukan remote modem saya secara jeda jauh. Berikut tampilan nya :
    Screenshot_1.png
Sekian tutorial berdasarkan aku ,apabila terdapat galat dalam tulisan diatas mohon buat berkomentar pada bawah. Segala saran serta pendapat akan aku terima. Terima Kasih
Cara Setting DDNS Pada Modem Router Huawei HG8245A Terbaru 2019Selamat sore guys,ketemu lagi nih sama ane pada tutorial cara melakukan konfigurasi ddns dalam modem huawei HG8245A. Ddns ini sangat bergun...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats