Dengan Rp 10 saja Kalian Bisa Menangkan Hadiah Handphone dan Kuota 3GB dari Aplikasi MyTelkomsel Ayo Buruan Di Coba Terbaru 2019

Dengan Rp 10 saja Kalian Bisa Menangkan Hadiah Handphone serta Kuota 3GB dari Aplikasi MyTelkomsel. Ayo Buruan Di Coba!!

Selamat Pagi sahabat Blogger Semuanya..
Bagaimana Kabar kalian? Saya harap semuanya baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah liputan sekaligus tutorial Cara Berpartisipasi pada Event Wheel Of Point Dari Aplikasi MyTelkomsel. Jadi pelaksanaan MyTelkomsel ini sedang mengadakan event waktu ini. Buat detail berita eventnya admin belum tau, kapan expired event ini admin masih belum tau. Tapi yg kentara event ini sudah berlangsung semenjak dua hari yg kemudian. 

Mungkin masih banyak yg belum tau event ini dan admin sendiri baru tau pada grub kemarin sesudah terdapat seseorang yg melakukan share pada komunitas android indonesia. Pengalaman admin buat event ini sudah aku buatkan video, jadi ini orisinil bukan hoax. Event Wheel Of Point ini mempunyai persyaratan misalnya ketika melakukan spin kalian harus mempunyai poin Telkomsel serta pulsa 10 rupiah saja. Aturan mainnya adalah satu hari main satu kali melakukan spin dengan menghabiskan 10 rupiah pulsa ditambah 10 point telkomsel. Jadi buat sahabat-sahabat yg ingin ikut event ini, kalian wajib punya point telkomsel serta punya pulsa.

Buat kalian yang ingin ikut event ini, kalian wajib menginstall aplikasi MyTelkomsel di android kalian. Jangan Lupa login dengan nomor telkomsel kalian. Pengalaman aku ketika pertama membuka pelaksanaan MyTelkomsel dan membuka pilihan event merupakan Masih Tersedia Tulisan Coming Soon Di event Aplikasi MyTelkomsel. Tenang saja kalian tidak usah risi bila menemukan goresan pena ini, karena aku sendiri mengalaminya kemarin dan sekarang bisa ikut event nya. Jadi kalian wajib bersabar dan permanen memantau eventnya agar sanggup bermain. Tunggu sehari sampai 2 hari supaya coming soon nya hilang. Setelah coming soon hilang baru kalian bisa ikut berpartisipasi di event. Admin ikut event ini lantaran daripada point telkomselnya nganggur lebih baik pada gunakan untuk event Wheel Of Point dari Aplikasi MyTelkomsel ini.

Langsung saja kita ke langkah-langkah untuk Berpartisipasi di event Wheel Of Point nya:
Event Wheel Of Point Dari Aplikasi MyTelkomsel
  1. Install pelaksanaan MyTelkomsel
  2. Pilih Menu Event dengan cara seperti pada gambar berikut adalah.
    Screenshot_118.png

    Screenshot_119.png
  3. setelah itu kalian akan melihat event Wheel Of Point Dari pelaksanaan MyTelkomsel Seperti pada gambar dibawah ini:
    Dengan Rp 10 saja Kalian Bisa Menangkan Hadiah Handphone serta Kuota 3GB dari Aplikasi MyTelkomsel. Ayo Buruan Di Coba!!
  4. Setelah itu Kalian bisa mengikuti eventnya dan bisa melakukan spin buat menguji keberuntungan kalian. Kalau beruntung bisa mendapat handphone atau kuota 3GB dari Telkomsel. Disini Admin cuma dapet Gratis SMS saja.
    Screenshot_121.pngScreenshot_122.png


Untuk Video nya Bisa kalian tonton dibawah ini:

Sekian dulu tutorial dan kabar tentang Dengan Rp 10 saja Kalian Bisa Menangkan Hadiah Handphone serta Kuota 3GB dari Aplikasi MyTelkomsel. Ayo Buruan Di Coba!! Semoga dapat menghibur serta berguna buat sahabat-teman semuanya. Terima Kasih sudah berkunjung!!
Dengan Rp 10 saja Kalian Bisa Menangkan Hadiah Handphone dan Kuota 3GB dari Aplikasi MyTelkomsel Ayo Buruan Di Coba Terbaru 2019Dengan Rp 10 saja Kalian Bisa Menangkan Hadiah Handphone serta Kuota 3GB dari Aplikasi MyTelkomsel. Ayo Buruan Di Coba!! Selamat Pagi sahab...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats