Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah dan Cepat Gratis Terbaru 2019

Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah serta Cepat

Hallo Sahabat blogger serta teman youtuber dimanapun kalian berada.. Oke pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah serta Cepat.  Mungkin teman blogger serta youtuber sudah pernah menciptakan opening akan tetapi mengalami kesusahan ketika membuatnya. Untuk kalian yang punya poly akun youtube mungkin akan kelelahan apabila harus menciptakan opening atau intro youtube secara satu persatu menggunakan membuat design yang menarik.

Apa video opening atau video intro itu?

jadi video opening atau intro serta video closing adalah video dengan durasi pendek yang berisi ta’aruf atau berisi nama sebuah brand atau channel youtube kalian yang biasanya di putar atau pada letakan di awal waktu video di putar untuk pertama kali, namun pada lain kesempatan bisa jua video opening pada letekan pada mnt eksklusif supaya terlihat menarik. Sedangkan video closing adalah video penutup yang juga berisi asa,perintah dan lainnya tergantung dari si penghasil video.

Mungkin tidak seluruh orang mahir membuat video opening serta closing ini, selain di butuhkan keahlian serta kreatifitas, menciptakan opening pula membutuhkan spesifikasi yang tidak mengecewakan apabila menggunakan aplikasi seperti adobe after effect serta perangkat lunak sejenisnya. Terdapat jua yg punya keahlian namun malas buat membuat video openingnya sehingga mencari optional yang mudah misalnya mendownload video template atau project seorang yg pada bagikan secara gratis kemudian di editnya. Namun dalam tutorial kali ini kita nir membutuhkan perangkat lunak after effect, disini kita hanya butuh internet dan laptop ataupun mampu menggunakan handphone kalian.

Bagaimana cara menciptakan opening serta video closing buat youtubenya?

Untuk cara mengolahnya,kalian bisa mengikuti tips serta trik yg akan kita berikan. Pribadi saja kita mulai cara membuatnya dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut adalah:

  1. Langsung buka websitenya di Panzoid
  2. Kemudian kalian pilih salah satu template intronya
    Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah serta Cepat
    Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah serta Cepat 
  3. Kemudian setelah kalian memilihnya, kalian klik open in clipmakerCara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah serta CepatOpen in Clip Maker
  4. setelah itu kalian ganti tulisannya, atau musiknya atau efectnya
    Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah serta Cepat
    Edit Textnya
  5. Setelah seluruh selesai, kita akan mulai buat merender videonya,lihat gambar pada bawah ini buat caranya rendernya
    Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah serta Cepat
    Start render
  6. Setelah kalian mulai merender, tunggu hingga selesai serta download video nya
    Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah serta Cepat
    Download Videonya
    Jika kalian masih gundah, kalian sanggup menonton video yang aku sediakan pada bawah ini:

Video opening ini bisa kalian download secara gratis alias free, selain video openingnya free, kalian jua mampu membuatnya dengan mudah dan hasil video openingnya pula keren.

Setelah terselesaikan melakukan download, kalian sanggup menggabungkannya menggunakan video kalian. Proses pembuatan Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Praktis dan Cepat Telah terselesaikan kita buat. Sekian dulu tutorial mengenai Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah serta Cepat Semoga dapat bermanfaat dan bermanfaat buat teman-sahabat semuanya. Sekian dulu tutorial kali ini, Terima Kasih sudah berkunjung!!


Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah dan Cepat Gratis Terbaru 2019Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah serta Cepat Hallo Sahabat blogger serta teman youtuber dimanapun kal...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats