Hadiahnya keren Jangan Sampai Lupa Untuk Memainkan Event Lucky Star yang Ada Di Game PUBG Mobile Terbaru 2019

Event Lucky Star Terbaru pada game PUBG Mobile -  Event Lucky Star ini bisa kalian ikuti buat menerima bantuan gratis yang bisa menurut keberuntungan kita. Apabila kalian beruntung maka bisa mendapatkan hadiah baju sepaket dengan rok mini . Jadi hadiah yg pada bisa itu secara random.
Hadiahnya keren! Jangan Sampai Lupa Untuk Memainkan Event Lucky Star yang Ada Di Game PUBG Mobile
Hadiah menurut event Lucky Star dalam game PUBG Mobile

cara bermainnya pula mudah, tinggal klik start dan bantuan gratis kalian akan pada spin dan pada pilih hadiahnya secara secara acak. Kali ini aku hanya mengingat kepada teman-teman buat mengikuti event ini sebelum eventnya berakhir. Kumpulkan bintangnya buat bisa melakukan spin secara gratis.
langsung saja kalian ikuti cara bergabung pada event lucky spin ini dengan cara sebagai berikut:
  1. buka game pubg mobile kalian lalu klik event
    Hadiahnya keren! Jangan Sampai Lupa Untuk Memainkan Event Lucky Star yang Ada Di Game PUBG Mobile
  2. selanjutnya pilih l;ucky star serta klik join
    Hadiahnya keren! Jangan Sampai Lupa Untuk Memainkan Event Lucky Star yang Ada Di Game PUBG Mobile
  3. selanjutnya lihat misi nya, selesaikan buat menerima bintangnya. Misi nya mudah sekali hanya perlu login saja serta 2 misi lainnya di secara acak secara acak, silahkan lihat misi kalian masing"
    Screenshot_214.png
  4. setelah kalian merampungkan misi nya maka kalian akan menerima point buat melakukan spin, cara spin tinggal klik start saja. Buat hibah yang pada dapat dari melakukan spin tadi, kalian dapat mengambilnya di pesan atau mail.
    Screenshot_216.png
    cara claim hadiah

    Screenshot_217.png
    cara claim hadiah
Ayo buruan bergabung sebelum event ini berakhir. Eventnya berakhir lepas 18 january 2019. Ayok mainkan dan dapatkan hadiah menariknya. Mari uji keberuntungan kalian di event lucky star ini.

Jangan lupa share artikel ini kepada sahabat-teman kalian agar mereka juga tahu dan menerima keterangan tentang event ini. Jangan lupa tinggalkan komentar mengenai bantuan gratis apa yg kalian bisa? Bila saya cuma dapat Batle point aja, bila kalian bagaimana?
Hadiahnya keren Jangan Sampai Lupa Untuk Memainkan Event Lucky Star yang Ada Di Game PUBG Mobile Terbaru 2019Event Lucky Star Terbaru pada game PUBG Mobile -  Event Lucky Star ini bisa kalian ikuti buat menerima bantuan gratis yang bisa menurut keb...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats