PUBG Mobile Update 0.10.5 Terbaru dengan Season Royale Pass Season Baru Yukk Di Simak apa Aja yang Baru Terbaru 2019

Info Update PUBG Mobile 0.10.5 - PUBG Mobile secara resmi melakukan update ke versi 0.10.5, yg mana pada update kali ini bersamaan menggunakan update royale pass season lima. Seperti yg kita ketahui dalam versi beta telah pada jelaskan pula akan terdapat zombi di lobby bagian banker map erangel serta pada versi global stable juga sudah terdapat zombi nya.
PUBG Mobile Update 0.10.5 Terbaru dengan Season Royale Pass Season Baru, Yukk Di Simak apa Aja yang Baru!!
Penampakan Zombi di banker

kalian dapat melihat zombi di bagian terowongan yang mirip pada shelter di saat kalian berada dalam lobby atau sebelum memulai naik pesawat pada map erangel. Selain itu terdapat pula beberapa tambahan senjata serta perlengkapan baru seperti laser serta senjata MK47 Mutan. 

Penggunaan laser sendiri saya masih kurang paham serta buat senjata MK47 telah pernah aku dapatkan waktu bermain pada sanhook. Tetapi untuk map lain nya saya belum menemukan senjata MK47 ini. Namun menurut gosip yg aku dapatkan, senjata MK47 ini hanya dapat ditemukan di tiga map saja, misalnya erangel, miramar serta sanhook saja. Mungkin lain kali akan saya update lagi tentang apakah senjata MK47 ini sahih hanya ada pada 3 map itu serta akan saya update pada artikel saya berikutnya.
PUBG Mobile Update 0.10.5 Terbaru dengan Season Royale Pass Season Baru, Yukk Di Simak apa Aja yang Baru!!
penampakan Laser

Pada update kali ini, terdapat banyak skin premium yg cukup membuat aku terpesona, kalian jua dapat membeli baju yg keren itu menggunakan menggunakan silver fragment kalian. Namun ada limit pemakaian dari output pembelian tersebut sehingga nir tetap. Beda lagi jika kalian beli yg menggunakan UC, skin nya banyak yg keren-keren sekali. Anda aku sultan niscaya sudah aku beli itu skin bape serta buka box premium nya.

Ada beberapa perubahan jua yang dilakukan dalam update kali ini, yaitu map vikendi sudah sanggup digunakan buat custom room. Di resetnya royale pass serta di mulainya royale pass baru serta mode ranking baru jua dimulai. Jadi buat teman-teman yg turun rank nya berdasarkan Ace ke Platinum ini dikarenakan sudah dimulainya season baru jadi jangan kaget ya.
PUBG Mobile Update 0.10.5 Terbaru dengan Season Royale Pass Season Baru Yukk Di Simak apa Aja yang Baru Terbaru 2019Info Update PUBG Mobile 0.10.5 - PUBG Mobile secara resmi melakukan update ke versi 0.10.5, yg mana pada update kali ini bersamaan menggun...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats