Hard Reset dan Factory Reset Lenovo S880 Terbaru 2019

Reset Lenovo S880 dapat dilakukan dengan dua cara, Cara yg pertama dapat melakukan Reset atau Factory Reset Lenovo S880  bila memungkinkan pengguna masih dapat mengakses atau masih dapat masuk pada pilihan menu Lenovo S880 menggunakan masuk ke Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, jika Menu Lenovo S880 tidak bisa pada akses karna sesuatu hal seperti Lenovo S880 terkunci, Lenovo S880 terkunci oleh pola sandi, Lenovo S880 lupa password atau Lenovo S880 mengalami botloop  pengguna masih mempunyai alternatif lain yaitu menggunakan cara masuk ke menu Recovery Mode pada Lenovo S880 .
Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset di Lenovo S880 ini akan menghapus semua File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo S880, Kecuali data yg tersimpan pada Memori eksternal atau data yg tersimpan di server pelaksanaan. Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Lenovo S880 lakukan Backup data bila masih bisa mengakses pilihan menu Lenovo S880 .
cara hard reset lenovo S880
Cara Reset Lenovo S880

Hard Reset Lenovo S880 

  • Pastikan baterai Lenovo S880 mencukupi.
  • Matikan Lenovo S880
  • Tekan serta tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol volume up buat pindah kursor, pakai tombol volume down buat menentukan pilihan pada Recoveri mode.
  • Setelah masuk ke pilihan menu recovery pilih clear emmc.
  • Terakhir pilih reboot systeam now.
  • Tunggu hingga terselesaikan Lenovo S880 melakukan restart. 
  • SELESAI Lenovo S880 telah berhasil kembali ke setting pabrik 

Sekarang setting pada Lenovo S880 anda telah berada dalam kondisi seperti baru pertama kali anda pakai, jika sebelumnya Lenovo S880 anda terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan buat melakukan Reset atau factory reset pada Lenovo S880 .
Hard Reset dan Factory Reset Lenovo S880 Terbaru 2019Reset Lenovo S880 dapat dilakukan dengan dua cara, Cara yg pertama dapat melakukan Reset atau Factory Reset Lenovo S880  bila memungkinkan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats