Spesifikasi dan Harga Nexian Journey 1 Smartphone Android One Terbaru 2019

Nexian Journey 1 adalah galat satu produk Android One menggunakan versi terkini serta tercepat berdasarkan Android, yang otomatis ter-update waktu terdapat sistem baru yang hadir, Nexian Journey 1 ini dirilis Google berbarengan dengan Smartphone Android One lainnya yakni Evercoss One X serta Mito Impact dengan harga serta spesifikasi yang nisbi sama. Untuk harga yang ditawarkanpun Nexian Journey 1 terbilang murah hanya dibanderol kisaran 1 jutaan, cukup murah bukan.
Smartphone yang menjalankan OS Android One akan memiliki peforma 2X lebih baik menurut smartphone dengan OS lainnya, dan memiliki Fitur irit daya yang bisa berhemat baterai serta bisa memperpanjang penggunaan hingga 90 mnt pada waktu baterai hampir habis, apa saja kelebihan yg ditawarkan Smartphone Nexian Journey 1 ini silahkan baca selengkapnya dibawah ini..
Spesifikasi dan Harga Nexian Journey 1 Smartphone Android One
Nexian Journey 1 Smartphone Android One
Spesifikasi Nexian Journey 1 ini nir mengecewakan Sistem operasi yg dijalankan yaitu sistem Android OS, v5.1 Lollipop (akan menerima versi baru segera sehabis dirilis) , Dengan prosesor yg memiliki Performa yg sangat baik Nexian Journey 1 dibekali dengan Chipset Quad-core yang memiliki speed 1,3GHz Cortex-A7 diimbangi dengan RAM berkapasitas 1 GB, Sedangkan untuk pengolahan grafis Nexian Journey 1 menggunakan GPU Mali 400MP2 untuk membentuk grafis terbaik.
Tampila layar Nexian Journey 1 memiliki bentang layar dengan berukuran 4.5 inches, memakai layar menggunakan tipe IPS Capacitive touchscreen yang mempunyai jutaan rona yang mencapai 16 juta rona serta Nexian Journey 1 telah mendukung Multitouch, buat memudahkan pengguna dalam navigasi, dan mempunyai kerapatan pixels per incinya ~218 ppi pixel density yg menaruh tampilan terbaik serta kenyamanan di mata penggunanya,
Kamera Nexian Journey 1 dibekali denga kamera sebesar lima MP, dengan resolusi 2592x1944 pixels, serta dilengkapi dengan fitur kamera modern misalnya Autofocus, LED flash, Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Panorama, buat membentuk fhoto dengan kualitas baik, Nexian Journey 1 pula dibekali dengan kamera depan atau kamera selfie yg mempunyai resolusi 2 MP yang dapat pada gunakan buat selfie serta video call. Sementara buat Media penyimpanan data di Nexian Journey 1 ini dibekali menggunakan Memori Internal sebesar 8 GB yang dapat dipakai buat keperluan menyimpan arsip , Music, Fhoto, Video dll, dan dibekali menggunakan Slot Memori Eksternal Nexian Journey 1 yg dapat ditambah sampai kapasitas 32 GB.
Spesifikasi dan Harga Nexian Journey 1 Smartphone Android One
Nexian Journey 1 Android One
Urusan konektifitas Nexian Journey 1 Android One menyediakan akses Dual SIM Dual Standby serta Dual 3G, yg ialah ke 2 slot SIM sudah mendukung jaringan HSPA yg mempunyai speed akses data mencapai 21.1 Mbps (download) serta lima.76 Mbps (upload). Nexian Journey 1 didukung juga dengan layanan GPRS dan EDGE walaupun menggunakan kecepatan rendah buat memudahkan pengguna dalam akses jaringan internet di wilayah yg belum tersedia jaringan 3G, Pada sektor jaringan nirkabel memakai jaringan Wi-Fi yang bisa digunakan pada tempat yg masih ada akses Wi-Fi. Sedangkan dalam transfer data Nexian Journey 1 memiliki Bluetooth v4.0 with A2DP dan USB Micro USB v2.0, Sementara kapasitas baterai masih sama dengan smartphone Android One Lainnya yakni menggunakan Li-Ion 1780 mAh.

Untuk spesifikasi Nexian Journey 1 lebih lengkap silahkan lihat dibawah ini.

Spesifikasi Nexian Journey 1
  • Network : GSM, HSDPA, 3G
  • Tipe Layar : IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density), Multitouch
  • Jack Audio: 3,5 mm Jack Audio
  • Memory Internal : 8 GB Storage, 1 GB RAM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Data 3G : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • EDGE : Ya
  • GPRS : Ya
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : v4.0 with A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera Primer : 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera Sekunder : dua MP
  • Video Record : 720p@30fps
  • Baterai Tipe : Li-Ion 1700 mAh
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) (serta mendapatkan versi baru segera sesudah dirilis)
  • CPU : MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU Mali 400MP2
  • Browser : HTML
  • GPS : A-GPS
  • Multiple SIM : Dual SIM GSM-GSM
  • Fitur Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Fitur Tambahan : Java Emulator, Google Apps, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

Harga Nexian Journey 1

Harga Nexian Journey 1 buat harga barunya saat ini pada banderol menggunakan harga Rp 990.000.- sedangkan buat harga Nexian Journey 1 bekas atau second Rp 750.000.- harga Nexian Journey 1 ini mungkin saja akan ada selisih harga pada setiap daerah dan lokasi anda membelinya, karna paktor wilaya dan tentu saja harga dari masing-masing penjual Nexian Journey 1 yang tidak selaras dalam mengambil laba. Semoga sedikit ulasan mengenai harga serta spesifikasi Nexian Journey 1 ini dapat sebagai referensi sebelum anda memutuskan untuk membeli Nexian Journey 1.
Spesifikasi dan Harga Nexian Journey 1 Smartphone Android One Terbaru 2019Nexian Journey 1 adalah galat satu produk Android One menggunakan versi terkini serta tercepat berdasarkan Android, yang otomatis ter-updat...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats