IDCOM Odin Tidak Mendeteksi Samsung Glalaxy Terbaru 2019

Pada posting ini kami sedikit memberikan gambaran cara mengatasi ID:COM di Odin nir bisa mendeteksi Samsung Glalaxy, Anda yang mengalami permasalahan port ID:COM di Odin tidak bisa mendeteksi Samsung Glalaxy yang sudah dihubungkan ke komputer memakai kabel USB.
Dalam poly kasus kerusakan softwrae Samsung Galaxy bisa diatasi menggunakan cara instal firmware baru Samsung Galaxy via Odin, Untuk bisa menginstal Samsung Galaxy via Odin tentunya wajib bisa mendeteksi Samsung Galaxy yang dihubungkan, yaitu menggunakan cara menggunakan Samsung Galaxy memakai kabel USB ke komputer serta Odin harus dapat mendeteksi Samsung Galaxy tadi.
Tanda Odin bisa mengenali Samsung Galaxy yg sudah dihubungkan ke personal komputer menggunakan kabel USB, Pada port ID:COM pada Odin akan ada port USB Samsung Galaxy yang terhubung serta ditandai umumnya berwarnah biru belia seperti pada gambar dibawah ini.
ID:COM Odin Tidak terdeteksi Samsung Glalaxy

Jika Odin sudah mendeteksi port USB Samsung Glalaxy, Tentunya Anda telah dapat melanjutkan ke termin proses flash Samsung Glalaxy via Odin, Jika port USB di Odin belum mendeteksi Samsung Glalaxy yg dihubungkan ke komputer, Tentunya proses flash Samsung Glalaxy via Odin nir akan dapat berjalan.

Penyebab Odin tidak mendeteksi Samsung Glalaxy

  1. Pada umumnya Odin nir bisa mendeteksi port USB Samsung Glalaxy yg dihubungkan ke personal komputer ditimbulkan USBB Driver Samsung Glalaxy belum terinstal pada komputer, inilah penyebab utama konflik ID:COM pada Odin tidak mendeteksi Samsung Glalaxy yg di hubungkan.
  2. Selain karna USB Driver Samsung Glalaxy belum terinstal di komputer, Perseteruan tersebut dapat pula disebabkan Kabel USB yg dipakai untuk mmenghubungkan Samsung Glalaxy ke personal komputer mengalami kerusakan, Sebaiknya pakai kabel USB yang mempunyai kualitas indah atau Gunakan kabel USB original Samsung Glalaxy yang Anda dapatkan disaat membeli Samsung Glalaxy tadi.
  3. Permasalahan ID:COM pada Odin tidak mendeteksi Samsung Glalaxy bisa juga ditimbulkan Konektor USB pada Samsung Glalaxy mengalami kerusakan.

Untuk USB Driver Samsung Glalaxy dapat Anda download pada link download USB Driver Samsung Glalaxy berikut adalah :  Download Samsung USB Driver v1.5.51.0, Cara instal USB Driver samsung Galaxy di personal komputer bisa jua menggunakan cara instal Kies, dengan menginstal Kies di komputer, Otomatis Driver Samsung akan ikut terinstal di komputer.
Bagai mana cara menjalankan Odin agar bisa mendeteksi Samsung Glalaxy?..... Cara menjalankan Odin yaitu hubungkan Samsung Glalaxy memakai kabel USB ke komputer, Setelah itu buka atau jalankan Odin.
Kenapa mennghubungkan kabel USB ke komputer sebelum membuka Odin?....disaat Anda pertama kali menghubungkan Samsung Glalaxy ke personal komputer , Komputer akan menginstal driver Samsung Glalaxy yang Anda hubungkan, Jika disaat menghubungkan Samsung Glalaxy ke personal komputer , Komputer dapat menginstal driver Samsung Glalaxy yang Anda hubungkan maka Odin akan bisa mendeteksi Samsung Glalaxy yg Annda hubungkan.
Sekianlah sedikit pencerahan menurut kami penyebab ID:COM Odin nir bisa terdeteksi Samsung Glalaxy yang Anda hububgkan ke komputer, Semoga permasalahan Anda bisa teratasi.
IDCOM Odin Tidak Mendeteksi Samsung Glalaxy Terbaru 2019Pada posting ini kami sedikit memberikan gambaran cara mengatasi ID:COM di Odin nir bisa mendeteksi Samsung Glalaxy, Anda yang mengalami pe...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats