Memunculkan TSel MENU Vivo Smartphone Terbaru 2019

Cara menampilkan T-Sel MENU di Vivo Smartphone, T-Sel MENU  adalah sebuah pilihan menu berdasarkan operator seluler Telkomsel yg berisikan pilihan menu Registrasi kartu, Pilihan bahasa, NSP 1212 serta Transfer pulsa, Dari keempat menu T-Sel MENU yang tersedia, Menu Registrasi kartu kami rasa masih sangat dibutuhkan.
Menu Registrasi kartu tentunya dibutuhkan buat Anda yang ingin menggunkan kartu baru Telkomsel misalnya Simpati, As serta Loop buat melakukan registrasi kartu baru, Dalam beberapa kasus menu T-Sel MENU nir eksklusif muncul disaat pertama kali kartu baru digunakandi Vivo Smartphone buat melakukan pendaftaran kartu Telkomsel.
Untuk bisa menggunakan kartu baru Telkomsel seperti kartu Simpati, As serta Loop tentunya wajib melakukan registrasi kartu baru, Untuk itu untuk Anda pengguna Vivo Smartphone yang T-Sel MENU tidak eksklusif ada disaat pertama kali menggunakan kartu Telkomsel untuk melakukan pendaftaran karu baru, T-Sel MENU Telkomsel bisa Anda lakukan seperti diibawah ini.

Cara masuk ke T-Sel MENU Telkomsel pada Vovo Smartphone

  • Untuk masuk ke T-Sel MENU Telkomsel Anda wajib masuk ke menu Pengaturan Vivo Smartphone
Memunculkan T-Sel MENU Vivo Smartphone
  •  Selanjutnya pilih Telepon
Memunculkan T-Sel MENU Vivo Smartphone
  • Jika Anda mengaktifkan dua kartu sim pada Vivo Smartphone, Masuk ke Setelan panggilan dan pilih SIM yang Anda pakai buat kartu baru, apabila Anda meletakkan kartu baru Telkomsel dalam SIM 1, Silahkan pilih SIM 1 seerti yg kami berikan panah kuning dibawah dan Anda akan masuk ke T-Sel MENU Telkomsel.
  • Jika Anda hanya menggunakan satu kartu SIM pada Vivo Smartphone, Setelah Anda menentukan setelan telepon diatas pilih STK serta Anda akan masuk ke T-Sel MENU Telkomsel
Memunculkan T-Sel MENU Vivo Smartphone
  • Inilah T-Sel MENU Telkomsel yang bisa Anda gunakan buat melakukan pendaftaran kartu baru pada Vivo Smartphone, Jika pilihan menu T-Sel MENU tidak eksklusif timbul disaat Anda menyalakan Vivo Smartphone menggunakan kartu baru Telkomsel.
Memunculkan T-Sel MENU Vivo Smartphone

T-Sel MENU dalam biasanya langsung bisa diakses dari menu home, Akan tetapi dalam Vivo Smartphone menu T-Sel MENU telah tidak diikutkan dalam menu home, Akan tetapi dimasukkan pada pilihan menu setelan di Vivo Smartphone.
Sekianlah cara memunculkan menu T-Sel MENU Telkomsel di Vivo Smartphone yg bisa Anda pakai buat melakukan pendaftaran karu baru Telkomsel seperti kartu Simpati, As serta Loop,
Memunculkan TSel MENU Vivo Smartphone Terbaru 2019Cara menampilkan T-Sel MENU di Vivo Smartphone, T-Sel MENU  adalah sebuah pilihan menu berdasarkan operator seluler Telkomsel yg berisikan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats