Kumpulan Airdrop Terbaru Yang Bisa Kalian Ikuti Untuk Mendapatkan Uang Secara Gratis Terbaru 2019

Event Airdrop Terbaru2019 2019 - Airdrop adalah sebuah event yang diadakan sang sebuah perusahaan dengan mebagikan coin gratis pada para pendaftarnya. Kali ini saya sudah merangkum semua event airdrop yg telah aku ikuti akan tetapi memang belum bisa aku withdraw lantaran menunggu event airdropnya selesai di distribusikan. Mungkin sebagian dari kalian terdapat yang sudah mengikuti event tersebut. 

Siapkan saja email serta facebook, dan twitter kalian, ingat buat akun telegram juga. Semua akun media umum tersebut akan digunakan buat mendapatkan coin tambahan tergantung menurut apa yang akan diharapkan buat menciptakan akun tadi. Pribadi saja kita ke list airdrop nya:

Pertama

Coinclaim sedang mengadakan event airdrop dengan menuntaskan task atau tugas yg terdapat kalian akan mendapatakan total 530 CLM. Minimum Withdrawnya adalah 1000 CLM. Ada Bonus tambahan sebesar 5 Clm setiap hari nya. Buat kalian yang ingin mendaftar silahkan pribadi ke website nya menggunakan cara klik disini!! event ini berakhir 31 desember2019
Screenshot_73.png
530 Coin CLM

Kedua 

Ada CoinChase jua mengadakan event tapi bila yang ini tidak rekomended karena eth yang kalian bisa tidak dapat pada trading maupun di wd, tetapi untuk kalian yg mau mencoba saya silahkan. Ikut event ini dapet 20$ akan tetapi dengan kondisi selesaikan event atau pembuktian terlebih dahulu. klik disini buat menuju website nya coinchase. Dengan mengundang teman jikalau akan menerima coin cch serta coin ini sanggup kalian trading pada c2c pada website coinchase nya.
Screenshot_74.png
Coin cch yg saya dapatkan dari hasil invite teman

Ketiga

Freecoinhunt jua mengadakan event sebesar 500 FCH atau estimasinya setara 50$. Namun event ini belum bisa pada withdraw. Buat kalian yang ingin mengikuti event ini silahkan kunjungi link nya disini!! disini juga kita mampu berkesempatan memenangkan iphone x. Selesaikan misi yg terdapat buat menerima coin fch tadi.
Screenshot_75.png
Coin FCH Yang saya dapatkan

Keempat

Buratio mengadakan event airdrop sebesar 300 coin atau setara 30$. Misi nya juga gampang, untuk kalian yang baru bergabung silahkan klik dalam menu airdrop buat menerima 300 coin nya. Klik disini link nya!  end 31 januari2019.
Screenshot_76.png
Balance yang aku miliki

Untuk event airdrop Telegram bot nya akan aku share di artikel ini jua, karena masih banyak event airdrop yang belum sanggup saya tulis disini. Karena aku terlalu banyak mengikuti event airdrop sehing pusing mana yg harus aku tulis lagi. Tunggu updatean artikel ini ya.. Ini baru hingga keempat, mungkin besok atau lusa aku update yang kelima serta seterusnya.

Lihat ketentuan setiap airdrop yang kalian ikuti, baca baik-baik agar kentara antara verif kyc atau nir atau informasi lainnya. Disini aku cuma menulisnya secara ringkas saja. Buat isu scam atau tidaknya aku belum tahu lantaran event airdropnya sendiri masih belum berakhir.
Update Yang Kelima
Bot Telegram Nuclus Mengadakan event airdrop jua tetapi ketika ini telah berakhir atau belum aku masih belum mengechecknya. Coin yg di dapat dari merampungkan tugasnya merupakan sebanyak 3000an NLM menggunakan estimasi 25-30 $. Buat yg mau nyoba silahkan kunjungi link ini. Harus punya telegram serta support wallet er20. Belum mampu pada withdraw.
Kumpulan Airdrop Terbaru Yang Bisa Kalian Ikuti Untuk Mendapatkan Uang Secara Gratis Terbaru 2019Event Airdrop Terbaru2019 2019 - Airdrop adalah sebuah event yang diadakan sang sebuah perusahaan dengan mebagikan coin gratis pada para pe...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats