Cara Menyembunyikan Nama Wifi atau Membuat Wifi Menjadi Tersembunyi Di Modem ZTE F609 Terbaru 2019

Cara Menyembunyikan Nama Wifi Kita Pada Modem ZTE F609 - Pada pembahasan sebelumnya saya telah memberikan tutorial bagaimana cara menciptakan sebuah wifi baru pada modem zte f609. Cara yg akan kita praktekan nanti nir tidak sinkron jauh berdasarkan pembahasan sebelumnya. Sebelum kita masuk ke proses pembuatan wifi tersembunyi nya kita akan membahas perkara alasan-alasan yg tepat kenapa harus menyembunyikan wifi kita.
Cara Membuat Wifi Tersembunyi atau Hidden Network Di Modem ZTE F609
Halaman awal buat login ke modem zte f609

Sebagian menurut kita niscaya ada yang tidak suka bila ada yg memakai wifi kita, terlebih lagi beliau itu nir membayar atau ikut langganan. Namun apabila hanya sekali dua kali aku rasa tidak kasus, tetapi pada kesempatan kali ini dia terlalu sering menggunakan wifi kita serta tidak ikut serta pada langganan wifi kita. Pengguna wifi yg poly dapat mengakibatkan internet kita sebagai lemot, bayangkan saja kalian tinggal di area perkotaan dan banyak penduduk disana. Ketika satu orang memahami password kita, bisa saja pada sebar serta akhirnya penggunanya membeludak. Hal inilah yg membuat kita jengkel, pasalnya internet kita jadi lemot. Udah numpang internetan akan tetapi gk memahami diri jua bagi-bagi password wifi kita ke banyak orang. 

Untuk menanggulanginya kita sanggup mencoba beberapa option misalnya melakukan pemblokiran terhadap penumpang gelap tersebut, Memberikan limit bandwith atau kalian bisa menciptakan wifi baru tapi pada sembunyikan. Berdasarkan aku menyembunyikan wifi kita dapat menciptakan nya lebih aman dan mini kemungkinan mereka tahu ssid serta password wifi nya. Jangan menyebar wifi kita kepada sahabat-sahabat kita, buatkan wifi spesifik buat menyebarkan internet keteman-teman kita serta waktu sudah terselesaikan kita bisa menghapus atau mengdisable wifi tersebut.

Baiklah kita akan ke proses pembuatan wifi tersembunyi nya:
  1. Seperti mampu login terlebih dahulu, kemudian klik bagian network kita akan menciptakan wifi baru
    Cara Membuat Wifi Tersembunyi atau Hidden Network Di Modem ZTE F609
    Disini aku menciptakan sebuah wifi baru pada SSID dua, kalian sanggup saja merubah Wifi kalian Pada SSID1 dengan Menceklis Hide SSID
  2. Selanjutnya kita akan memberi Password wifi baru kita yang pada SSID 2
    Cara Membuat Wifi Tersembunyi atau Hidden Network Di Modem ZTE F609
    Lakukan Konfigurasi yang sama seperti dalam gambar
  3. Saya jelaskan sedikit, dalam tutorial kali ini saya mencontohkannya dengan membuat wifi baru pada ssid 2, namun kalian sebenranya nir perlu melakukan tutorial ini apabila kalian telah mengaktifkan wifi di SSID 1. Misalnya kalian nir ingin menciptakan wifi baru lagi dan hanya ingin menyembunyikan wifi kalian yang terdapat di ssid 1 saja, maka kalian hanya perlu mengikuti yang terdapat dalam gambar ke 1 menggunakan menceklis pilihan Hide SSID, selanjutnya Klik Submit. Hingga disini saja telah terselesaikan, namun kalian wajib memberi password wifi kalian pada ssid 1 tadi agar lebih kondusif.
Bagaimana cara mengkoneksikan device atau perangkat kita menggunakan wifi atau Hidden Network yang kita untuk tadi? Cara kalian wajib ingat SSID Name(Nama WIFI Kalian) serta Jenis Keamananya(Kayak wpa2 psk dan lain-lain sinkron yg kalian setting) serta Password Wifi nya. Berikut model cara mengkoneksikan menggunakan wifi yang tersembunyi atau Hidden Network
  1. Klik Wifi kalian dan cari Hidden Network nya
    Cara Membuat Wifi Tersembunyi atau Hidden Network Di Modem ZTE F609
  2. Kemudian Klik Connect serta masukan nama wifi
    Screenshot_48.png
  3. Masukan Password Wifi
    Screenshot_49.png
    Klik next, jika ada pemberitahuan pilih saja yes
  4. Selanjutnya kalian tunggu sampai terkoneksi. 
Sampai disini kalian saya rasa telah bisa menciptakan atau menyembunyikan wifi nya. Jika wifi nir mau terkoneksi maka pastikan kalian menggunakan benar memasukan password serta nama wifi nya. Seluruh alfabet dan angka yang dimasukan bersifat case sensitif. Jadi perhatikan huruf akbar kecilnya jua.

Sekian berita kali ini, semoga kalian bisa tahu tulisan menurut saya ini meski terlihat amburadul serta tidak rapi. Bila terdapat kesalahan mohon koreksi nya serta saya ucapkan terima kasih poly.

Cara Menyembunyikan Nama Wifi atau Membuat Wifi Menjadi Tersembunyi Di Modem ZTE F609 Terbaru 2019Cara Menyembunyikan Nama Wifi Kita Pada Modem ZTE F609 - Pada pembahasan sebelumnya saya telah memberikan tutorial bagaimana cara mencipta...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats