Mengenal Fungsi Nomor IMEI di Ponsel Terbaru 2019

Pengertian serta Fungsi IMEI
IMEI merupakan singkatan berdasarkan International Mobile Equipment Identity. IMEI merupakan kode atau nomor bukti diri sebuah ponsel serta berisi berita berdasarkan ponsel tersebut, IMEI sangat krusial di sebuah ponsel, Karna tanpa IMEI atau apabila tanpa IMEI, ponsel pastinya akan mengalami gangguan, Ponsel dapat mengalami gangguan seperti ponsel mampu Blank, Ponsel tidak bisa mendapatkan sinyal atau ponsel nir bisa digunakan buat Nelpon, SMS juga Internettan.
Setiap ponsel memiliki IMEI yang tidak sama buat membedakan antara satu ponsel menggunakan ponsel yg lainnya serta IMEI di ponsel mampu dibilang menjadi nomor Identitas menurut ponsel, apabila anda membeli sebuah ponsel baru pasti Anda akan melihat serial number IMEI pada Dus Boox serta sticker yang tertera di body ponsel, umumnya terletak di bagian pada dibawah baterai.
Mengenal Fungsi Nomor IMEI pada Ponsel
Mengenal Fungsi Nomor IMEI pada Ponsel
Kebanyakan pengguna ponsel IMEI mungkit tidak di anggap krusial, Padahal, IMEI mempunyai fungsi cukup krusial. Yang paling terasa, IMEI berfungsi waktu ponsel hilang atau dicuri. Dengan mengatahui angka IMEI ponsel anda masih dapat dilacak menggunakan kemungkinan masih bisa ditemukan.
Cara melihat Nomor IMEI di Ponsel
Untuk melihat nomor IMEI pada ponsel sangat mudak, pengguna cukup memasukan kode *#06# melalui keypad. Cara ini hampir mampu dilakukan dalam semua jenis ponsel, baik itu keluaran lama maupun keluaran yg baru, Setelah anda memasukkan kode *#06# dilayar ponsel anda akan timbul angka IMEI dai ponsel yang anda gunakan. Nomor IMEI tadi akan sama dengan angka IMEI yg berada pada Dus Boox serta sticker yang tertera pada body ponsel atau dibawah baterai.
Selain dengan cara menekan kode *#06# masih ada cara lain yang dapat digunakan buat melihat nomor IMEI di onsel yaitu dengan cara misalnya dibawah ini:
  • Cara melihat IMEI di iOS, iPhone, iPad pengguna bisa masuk ke Menu Settings > General > About.
  • Cara melihat IMEI di Android pengguna bisa masuk ke Menu Settings > About Phone / Tentang Ponsel
  • Cara melihat IMEI pada BlackBerry menggunakan cara masuk ke pilihan menu Options > About
Dekianlah sedikit ulasan mengenali serta mengetahui fungsi dari IMEI pada ponsel, semoga sedikit ulasan tersebut dapat berguna buat menambah wawasan anda serta kenali jua penyebab hilangnya Nomor IMEI di android serta cara mengembalikan angka IMEI yang hilang di android
Mengenal Fungsi Nomor IMEI di Ponsel Terbaru 2019Pengertian serta Fungsi IMEI IMEI merupakan singkatan berdasarkan International Mobile Equipment Identity. IMEI merupakan kode atau nomor b...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats