Nokia 1280 LED LCD Display Light Solution Terbaru 2019

Nokia 1280 LED Lcd nir nyala, Solusi buat mengatasi permasalahan tadi dapat dilakukan misalnya dibawah ini.

Solusi Nokia 1280 LED Lcd nir nyala

  • Cek LCD, Cara cek Led dalam lcd sanggup dg menggunakan Multi Tester dg cara menempelkan kabel positip serta negatif pada jalur LCD yg sudah saya tandai dg rona hitam buat kabel negatif  dan merah buat kabel positif multitester, dg setingan x1 pada multitester maka LED LCD akan Nyala itu bertanda lcd cantik.
  • Cek Jalur Led LCD, Cara cek Led dalam lcd sanggup dg memakai Multi Tester dg cara Hampir sama menggunakan yang di atas yaitu dg menempelkan kabel positip serta negatif pada PCB yang sudah saya tandai dg warna hitam buat kabel negatif  dan merah buat kabel positif multitester, dg setingan x1 pada multitester apa apabila LED LCD Nyala maka jalur lcd normal dan apabila LED Lcd nir nyala Bisa dg cara Jumper jalur Lcd berdasarkan Titik Positif ke titik Positif pada konektor Lcd serta begitu juga dg titik Negatif ke titik Negatif pada konektor Lcd.
lcd+1280.jpg
  • Dengan cara melakukan Trik Jumper, apabila langkah terakhir ini Sudah dilakukan Biasanya LED Pada LCD Nokia 1280 Sudah nyala.
1280+led+lcd.jpg

Selamat Mencoba.

Nokia 1280 LED LCD Display Light Solution Terbaru 2019Nokia 1280 LED Lcd nir nyala, Solusi buat mengatasi permasalahan tadi dapat dilakukan misalnya dibawah ini. Solusi Nokia 1280 LED Lcd nir n...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats