[Tested] 4 Aplikasi Edit Video Android Terbaik dan Populer Terbaru 2019

Aplikasi Edit Video Android TerbaikMemasang foto kini sudahbiasa, karena kini yg sedang tren adalah mengunggah video ke sosialmedia. Anda yang senang mengunggah keseharian Anda pada sosial media, nir adasalahnya buat mulai membuat video dan mengunggahnya.

Tidak usah bingung bagaimanacara membuatnya, karena masih ada banyak sekali pelaksanaan edit video android terbaik yang bisa Anda coba. Denganbegitu video yang Anda buat akan semakin keren dan mantap. Berikut ini adalahbeberapa pelaksanaan edit video androidterbaik yang sanggup Anda pasang dan pakai untuk menciptakan ataupun mengeditvideo.

Aplikasi%2Bedit%2Bvideo%2Bandroid%2Bterbaik.jpg

FilmoraGo-FreeVideo Editor

Adalahaplikasi buat mengedit video android terbaik yang banyak digunakan masyarakat global saat ini. Andabisa bebas mengedit video ditambah dengan musik, serta menjadi video populer.lantaran itu Anda pula bisa mengunggah video yg dibuat ke Instagram, Youtube,ataupun Facebook.

Ini adalahaplikasi yg sangat keren buat mengedit video, sebab didalamnya terdapat banyak sekali fituryang bisa digunakan. Jadi video yg dibuat akan sebagai luar biasa serta tidakseperti umumnya, ibarat istilah antimainstream.

Anda bisamemilih video yang akan diedit, kemudian edit dengan aneka macam tema, musik,filter, judul, dan transisi. Setelah itu Anda mampu menyimpan video ataupun dishare ke sosial media. Jadi yuk buruan segera install dan pasang pelaksanaan inidi smartphone kesayangan Anda.

VivaVideo

Aplikasi edit video android terbaik selanjutnya merupakan VivaVideo. Banyak sekali orang yang telah mencobaaplikasi ini dan hasilnya tentu sangat memuaskan. VivaVideo ini pula mempunyaiberbagai fitur menarik buat mengedit video seperti stiker, musik, transisi,serta masih poly lagi lainnya. 

Tidak hanyavideo saja yang sanggup dibentuk dan diedit, karena Anda pula mampu menggabungkanberbagai foto buat diedit sebagai sebuah video.Sehingga Anda sanggup mengumpulkan fotomomen-momen terbaik menjadi sebuah video yg apik.

Setelahselesai mengedit video, Anda mampu menyimpannya ataupun pada share ke sosial mediaseperti Instagram, Yotube, Facebook, Snapchat, Line, Messenger, Vine, Email,dan masih poly lagi. Buatlah kreativitas Anda disini, di aplikasi VivaVideo.

VideoEditor Music, Cut, No Crop

Selain duaaplikasi editor foto diatas, terdapat pula aplikasi lainnya yg mampu Anda coba buat mengedit video yaitu VideoEditor Music, Cut, No Crop. Fitur yg disajikan pada aplikasi ini sepertimengedit menggunakan musik, pengaruh blur, teks, no crop, emoji, serta banyak lagi.

Anda bisamembuat video yang dibuat semakin menarik dan keren. Setelah mengedit Anda bisamenyimpan video ataupun diunggah ke sosial media. Di aplikasi ini Anda bisamembuat video yg sedang tren misalnya #dontjudgechallenge, dubsmash, videolipsync, dan lain-lain.

VideoShow-VideoEditor

Bagi Andayang ingin membuat video spektakuler, cobalah aplikasi VideoShow ini. Yakniaplikasi buat membuat video dengan aneka macam fitur menarik seperti imbas ataufilter, emoji, musik, judul, tema, musik, cropping, dan masih poly lagilainnya.

Dengan begitu video yg Andashare ke sosial media akan sebagai booming dan hits. Jadi tunggu apa lagi ayosegera install dan pasang pelaksanaan VideoShow ini pada smartphone kesayangan Anda,jangan sampai lupa.

Itulah beberapa aplikasi editvideo android terbaik yang mampu sebagai referensi bagi Anda. Dengan aplikasi edit video android terbaik tersebutAnda mampu segera mengedit video yg Anda miliki lalu langsung dishare ke sosial media. Semoga berguna.
[Tested] 4 Aplikasi Edit Video Android Terbaik dan Populer Terbaru 2019Aplikasi Edit Video Android Terbaik -  Memasang foto kini sudahbiasa, karena kini yg sedang tren adalah mengunggah video ke sosialmedia. A...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats