[Tested] 6 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik PC Ukuran Kecil Terbaru 2019

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik PC - Saat ini poly orang yang tertarik buat menciptakan video lewat aplikasi-aplikasi pada pc. Sebab video serasa lebih sanggup mengutarakan apa yg akan diungkapkan lewat sebuah gambar. Selain itu, foto yg jumlahnya poly juga mampu disatukan sebagai sebuah video yang apik. Untuk melakunnya kita perlu memasang sebuah aplikasi pada laptop atau pc kita.

Aplikasi edit foto menjadi video pada bawah ini tentunya kami pilih buat yang ukurannya kecil dan gampang pada penggunakannya. Jadi untuk kamu yg masih awan pada global editing foto menjadi video akan cepat menguasainya.

Aplikasi%2Bedit%2Bfoto%2Bjadi%2Bvideo%2Bterbaik%2Bpc.jpeg

Dan bagi Anda yang suka menciptakan video, berikut adalah adalah aplikasi edit foto jadi video terbaik PC.

1. Windows Movie Maker

Windows Movie Maker adalah pelaksanaan edit foto yang sangat baik buat menciptakan video-video keren. Foto-foto yg Anda miliki mampu diedit sebagai satu video menarik yang sangat mengagumkan. Fitur yang ditawarkan pelaksanaan ini pula sangat kece antara lain seperti music, crop, sound, judul, teks, transisi, dampak, serta masih poly lagi lainnya.

Dengan Windows Movie Maker ini Anda sanggup menciptakan video dengan cepat serta mudah. Dan hasil dari video yang dibentuk pastinya sangat keren dan lucu. Jadi ayo segera buat video Anda hanya di Windows Movie Maker.

2. Virtualdub

Bagi Anda yang suka mengedit video menggunakan pc, pasti sudah tidak asing lagi menggunakan pelaksanaan Virtualdub. Aplikasi ini telah poly digunakan banyak warga global buat mengedit video. Fitur yg ditawarkan antara lain misalnya memisah video sebagai beberapa bagian atau split, mengompres video, video menjadi lebih cepat, memasukkan sound ke video, serta masih poly lagi lainnya. Ayo segera edit foto-foto Anda menjadi video pada Virtualdub.

3. Blender

Aplikasi edit foto jadi video terbaik PC yang berikutnya adalah Blender. Aplikasi ini sangat terkenal buat menciptakan video animasi. Walaupun berukuran berdasarkan aplikasi ini hanya 64 MB saja tetapi video yg didapatkan sudah nir sanggup diragukan lagi. Anda jua mampu menciptakan video 3D memakai pelaksanaan ini.

Aplikasi ini tergolong pelaksanaan yang rumit sehingga perlu fokus dalam pengerjaannya. Di aplikasi ini banyak sekali tool yg bisa Anda gunakan buat mengedit video. Selain itu banyak objek gambar seperti circle, cube, plane, dan lain sebagainya.

4. Avidemux

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi sederhana serta tidak terlalu rumit, cobalah pelaksanaan Avidemux ini. Ini adalah pelaksanaan edit foto jadi video terbaik PC dengan tampilan sederhana, dan sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin terlalu repot.

Dengan begitu saat mengedit nir akan terlalu susah dan Anda mampu mengedit menggunakan mudah. Ayo pasanglah Avidemux ini dalam pc Anda serta segeralah pakai buat menciptakan video-video yang menarik.

5. Lightwork

Ini merupakan pelaksanaan edit foto jadi video terbaik PC yg sering digunakan buat menggarap aneka macam film luar negeri. Aplikasi ini akan memberikan efek yang keren serta luar biasa pada dalam sebuah video. Bagi Anda yg ingin mencobanya, silahkah unduh kemudian bisa belajar bagai macam cara penggunaan toolnya.

Lightwork merupakan pelaksanaan sungguhan yang sudah terkenal pada semua global buat mengedit video. Jadi tunggu apa lagi mari segera pasang aplikasi ini pada pc Anda dan buatlah video menarik yang akan memukau banyak orang.

6. VSDC Freevideoeditor

Merupakan aplikasi edit video pada format apapun jadi Anda nir perlu lagi software video converter lainnya. Fitur yg ditawarkan misalnya memotong video, menghapus video, mengexport video dari gambar, membuat slideshow, memindahkan objek video, transformasi objek, koreksi warna, serta masih banyak lagi. Jadi yuk segera pasang pelaksanaan ini buat menciptakan video yang keren.

Baca juga : 7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Mudah Digunakan

Itulah beberapa pelaksanaan edit foto jadi video terbaik PC yg wajib Anda coba. Kami nir mencantumkan link download, jika kamu ingin mempunyai aplikasi edi foto jadi video ini silahkan ketik judul aplikasi di google. Semoga keterangan tadi bisa menjadi referensi yg berguna buat Anda seluruh.
[Tested] 6 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik PC Ukuran Kecil Terbaru 2019Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik PC - Saat ini poly orang yang tertarik buat menciptakan video lewat aplikasi-aplikasi pada pc. Sebab...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats