[Tested] 7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Mudah Digunakan Terbaru 2019

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik - Kecanggihan Android pada smartphone memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Sebab di android ini bisa dipasang berbagai aplikasi menarik yg Anda butuhkan. Aplikasi yang mampu Anda pasang di android antara lain misalnya games, komunikasi, musik, foto, serta lain sebagainya.

Selain itu terdapat aplikasi yg poly sekali orang suka , yaitu aplikasi edit foto. Berikut ini adalah aplikasi edit foto android terbaik yg sanggup Anda coba pada smartphone Anda.

Aplikasi%2Bedit%2Bfoto%2Bandroid%2Bterbaik.jpg


1.camera 360


Aplikasi Camera 360 ini adalah pelaksanaan edit foto android terbaik yg banyak dipakai oleh masyarakat ketika ini. Aplikasi ini paling poly dipakai di seluruh global. Dengan Camera 360 ini Anda sanggup membuat foto Anda tampak lebih menarik dan lucu.

Anda juga mampu mengedit pengaruh foto, sehingga foto yg akan Anda share ke Facebook juga Instagram lebih interesting. Camera 360 mampu Anda unduh gratis lewat AppStore. Ayo buruan download pelaksanaan Camera 360 sekarang.

2.photo Grid

Selain Camera 360, pelaksanaan edit foto android terbaik yg mampu Anda coba berikutnya merupakan PhotoGrid. Aplikasi ini poly sekali dipakai di dunia karena fungsinya yg memang sanggup mengerti kebutuhan. 

Dengan aplikasi PhotoGrid Anda sanggup mengedit bingkai foto, selain itu Anda juga mampu menambahkan stiker-stiker lucu serta menggemaskan dengan aneka macam tema. Anda bisa memotong foto sinkron dengan ukuran yg Anda inginkan. Kemudian ada pula editan mengubah layar foto yang lebih berwarna atau sesuai tema yang Anda inginkan.

PhotoGrid telah banyak dipakai di seluruh benua dan pastinya foto yg selesai di edit akan sebagai lebih mengagumkan dan lucu. Ayo tunggu apa lagi segeralah pasang PhotoGrid di smartphone kesayangan Anda. 

3.photos

Aplikasi Photos umumnya sebagai pelaksanaan bawaan dari smartphone itu sendiri. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengedit foto dengan dampak menarik. Selain itu Anda jua sanggup menggabungkan berbagai foto menjadi satu. Aplikasi yg satu ini memang banyak dipakai warga global karena fungsinya yg bagus itu.

4.picsArt Photo Studio

Ini adalah pelaksanaan edit foto android terbaik yg sangat menarik. Anda mampu mengedit foto biasa sebagai foto layaknya foto studio. Aplikasi ini gratis buat diunduh, fitur menarik yang ditawarkan pada pelaksanaan ini seperti cliparts, menggabungkan beberapa foto, stiker-stiker keren, serta masih banyak lagi lainnya.

5.collage Photo Maker Pic Grid

Selain keempat pelaksanaan buat mengedit foto diatas, terdapat lagi aplikasi edit foto android terbaik lainnya yaitu Collage Photo Maker Pic Grid. Aplikasi ini menyediakan fitur menarik guna mengedit foto seperti stiker lucu serta keren, menggabungkan foto, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi jangan ketinggalan buat segera mendownload serta memasang aplikasi ini pada smartphone Anda.

6.photo Editor Pro-PIP Camera

Adalah aplikasi mengedit foto menggunakan aneka macam fitur keren seperti stiker, bingkai foto, membuat kolage, camera, selfie, menciptakan scrapbooks, membuat album, mengedit foto, memotong foto atau crop, mengedit teks, filter, serta masih banyak lagi lainnya.  

Pastinya dengan Photo Editor Pro-PIP Camera foto yg Anda miliki sebagai keren dan semakin rupawan hasilnya. Ayo segeralah download serta pasang pada smartphone Anda.


Baca pula : 5 Aplikasi Android Gratis Paling Banyak Digunakan

7.wonder Photo Fix Text on Pics

Aplikasi edit foto ini sangat baik buat membuat foto-foto koleksi Anda semakin keren. Aplikasi ini jua dilengkapi menggunakan berbagi fitur menarik yg akan membuat foto-foto Anda semakin bagus. Jadi mari pasang pelaksanaan ini segera pada smartphone Anda.

Itulah beberapa aplikasi edit foto android terbaik yang sanggup Anda coba di smartphone kesayangan Anda. Apabila kamu ingin mendownloadnya silahkan masuk langsung ke play store serta ketik nama pelaksanaan untuk edit foto pada atas. Semoga info diatas sanggup bermanfaat bagi Anda semua.

[Tested] 7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Mudah Digunakan Terbaru 2019Aplikasi Edit Foto Android Terbaik - Kecanggihan Android pada smartphone memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Sebab di android ini bis...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats