[Tested] Bypass Frp Samsung Android 15 menit Lengkap dengan Gambar Update Terbaru

Sebelum ke langkah tutorial bypass frp, aku akan menjelaskan sedikit tentang pengertian Factory Reset Protect atau pada singkatnya mampu kita kenal dengan FRP. Factory reset protect merupakan system keamanan terkini yg diciptakan oleh pihak android pada bulan aret2019. Baru-baru ini system keamanan yg pada berlakukan android sebagai lebih ketat daripada sebelumnya. 
System FRP bisa berjalan di android versi 5.1 Lollipop ke atas, serta hingga waktu ini sudah poly smartphone flagship yg telah mengadopsi fitur keamanan yang satu ini. FRP biasanya ditandai menggunakan notifikasi permintaan akun google yg terkait di handphone pada waktu set up handphone yang baru selesai di reset ulang atau factory reset.Apa tujuan pada ciptakan FRP? Sesuai dengan namanya, FRP diciptakan buat mengamankan ponsel itu sendiri menurut orang yang tidak bertanggung jawab. 
Bypass Frp Samsung Android 15 menit Lengkap dengan Gambar!
Bypass FRP Samsung


Contoh disini misalkan bila HP kita dicuri orang, maka hal pertama si pencuri  itu umumnya membuang sim cardnya lali mereset ulang ponsel agar tidak ketahuan bahwa ponsel yg dia gunakan merupakan output curian. Namun tidak menggunakan android yg sudah memakai fitur FRP, walaupun si pencuri telah melakukan factory reset atau mengatur ulang ponsel output curiannya ke setelan pabrik akan tetap terkunci selama si pencuri nir mengetahui email serta password akun google ponsel tersbut. Si pencuri pun akan kesulitan jika handphone curiannya itu telah memakai fitur frp. Jadi pada dasarnya frp ini bis dibilang anti maling lantaran meskipun handphone telah pada reset ulang, data frp nir akan hilang dan lokasi akan langsung aktif serta mampu mengirimkan warta data serta lokasi pada oleh pemilik, menggunakan catatan koneksi internet aktif. Nah kini bagaimana cara supaya frp nir nyangkut ketika factory reset? Caranya cukup mudah, pertama buka setelan/pengaturan, kemudian pilih about/tentang ponsel, klik nomor bentukan 7 kali sehingga pilihan menu developer timbul, selanjutnya balik dan masuk menu developer, aktifkan usb debbuging, dan untuk menonaktifkan frp aktifkan "OEM unlock". Ketika fitur ini diaktifkan otomatis frp nir akan lagi berfungsi dan waktu melakukan factory reset pun seluruh data akan habis.

Download Bypass Frp Samsung Android

Samsung FRP Tool 71 KB Google Drive Google Drive
Quick Shortcut Maker 2 MB Google Drive Google Drive
Android Akun Google FRO (Instal Sesui OS) 8 MB Google Drive Google Drive

pass : tutorialandroid6

Tutuorial Bypass Frp Samsung Android:

  1. Masukan kartu sim di slot 1 (ingat pada slot 1 ya)
  2. Sambungkan ke Wifi/data serta lanjutkan sampai k bagian meminta akun gmail.
  3. Extract Samsung Frp Tool yang telah di download tersebut.
  4. Sambungkan hp ke laptop/pc dan klik kanan pada icon My Computer/ This Pc.
  5. Pilih manage > Device Manager.
  6. Pada tab Modems kalian bisa melihat driver hp terbaca.
  7. Klik kanan bagian Samsung Mobile USB Modem serta pilih tab modem, disana akan terlihat angka  port drivernya.
Bypass Frp Samsung Android 15 menit Lengkap dengan Gambar!
Sekaran jalankan Samsung Frp toolnya, klik scan kemudian sesuaikan nomor port dengan driver, kemudian klok open. Ubah nomor "900" sebagai 198 (tidak diubah pula gpp)😁. Terakhir klik call
Step-3.png
Setelah panggilan keluar, geser layar ke kanan dan pilih icon Internet, selanjutnya pilih browser bawaan atau google chrome. Disini aku memakai google chrome.
        remove-frp-samsung.png
Sekarang cari di google "Samsung Galaxy Apps" serta pilih link yg pertama/kedua, begitu link terbuka cari dan klik icon ini. Otomatis akan beralih ke pelaksanaan Samsung Apps.
Screenshot_2017-07-29-16-58-10%255B1%255D.png
Cari pelaksanaan Es File explorer, login ke samsung apps serta unduh. Jika belum mempunyai akunnya sanggup dibentuk.pindahkan pelaksanaan Quick Shortcut Maker serta Android Akun Google Frp kedalam kartu memori.pasang card reader dalam kabel Otg dan hubungkan ke hp.buka pelaksanaan ES File explorernya cari pelaksanaan Akun Google Frp dan instal sesuai versi androidnya!
Screenshot.png
Buka pelaksanaan ES File explorernya cari pelaksanaan Akun Google Frp serta instal sesuai versi androidnya!
Screenshot.png
Klik Coba
Screenshot_2017-07-29-17-00-36%255B1%255D.png
Nanti akan muncul tampilan seperti ini.
Screenshot_2017-07-29-17-00-45%255B2%255D.png
Masukan email serta password gmail punya agan.
Screenshot_2017-07-29-17-01-10%255B1%255D.png
Setelah terselesaikan login gmail tampilan akan sebagai seperti ini lagi :
TMR.png
Restart handphone dan selesaikan konfigurasinya!👌..
[Tested] Bypass Frp Samsung Android 15 menit Lengkap dengan Gambar Update TerbaruSebelum ke langkah tutorial bypass frp , aku akan menjelaskan sedikit tentang pengertian Factory Reset Protect atau pada singkatnya mampu k...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats