[Tested] Cara membuka Pola Oppo F1S dengan Spflashtool tested 100% Update Terbaru

Banyak keluhan buat oppo f1s yang terkunci pola atau frp tidak akan mampu pada reset lewat recovery mode. Meskipun sudah pada update ota pun pilihan wipe data di menu recovery tidak muncul. Jalan terakhir adalah flashing dengan firmware pilihan yang satu ini. Firmware yang aku share mungkin nir komplit, hanya masih ada preloader dan userdata saja.
Untuk kasus Oppo F1s yang terkunci pola, cocok menggunakan firmware ini. Proses flashing ini hanya menghapus userdata pada hp dengan userdata yg baru. Sehingga seluruh data balik ke pengaturan awal lagi. Terkadang kunci pola sudah terbuka, akun gmail akan nyangkut. Sehingga kita akan dua kali kerja. 

Tapi jangan khawatir poly tutorial buat membuka akun gmail di youtube maupun di situs-situs lainnya. Nah, disini saya akan menaruh tutorial cara membuka kode polanya menggunakan spflashtool. Semua bahan telah tersedia pada satu file serta free tanpa password.  Untuk link terdapat pada akhir postingan.
Cara membuka Pola Oppo F1S dengan Spflashtool tested 100%
Oppo F1S

Download atau Download atau Download [ 91 MB - Google Drive]

Langkah flahing  Pola  Oppo F1S dengan Spflashtool :

  1.  Buka flashtool dan masukan file scatternya.
  2. Jangan centang preloader cukup userdatanya saja lalu klik download. 
  3. Matikan smartphone, tekan tombol up+down kemudian sambungkan ke pc/laptop serta tunggu sampai proses flashing selesai.
  4. Selamat Oppo F1s kalian telah terbuka.
Penutup :
Tutorial ini hanya untuk membuka pola atau password kunci ponselnya saja. Apabila F1S kalian terkunci akun gmail sehabis melakukan cara ini. Silakan cari cara pada youtube untuk membuka akun gmailnya.
Terimakasih telah berkunjung di blog Tammy-DROID6. Apabila ada yang ingin ditanyakan bisa lewat chat facebook, atau beri komentar kalian di bawah ini.
[Tested] Cara membuka Pola Oppo F1S dengan Spflashtool tested 100% Update TerbaruBanyak keluhan buat oppo f1s yang terkunci pola atau frp tidak akan mampu pada reset lewat recovery mode. Meskipun sudah pada update ota p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats