[Tested] Bypass FRp Samsung J5 Prime SMG570F tanpa Box Flasher Update Terbaru

Cara bypass frp Samsung J5 Prime (SM-G570F) via odin Seperti postingan sebelumnya saya telah membahas tentang bypas frp samsung j7 prime memakai odin tool. Pada artikel disini juga saya nir akan jauh membahas mengenai remove frp secara tetap pada perangkat samsung j5 prime menggunakan metode dan file flash yg sama.
Cara ini telah aku uji pada versi android 6.0 marsmellow dan android 7.0 nougat. Meskipun awalnya terjadi error pada waktu flashing, tapi akhirnya bisa tembus pula.
Samsung j5 prime ini ber CPU exynos. Cpu ini termasuk produk menurut samsung itu sendiri. jadi jangan bingung banyak smartphone flagship premium samsung yang menggunakan prosesor ini, buat masalah keunggulan serta peforma juga nir jauh beda menurut Qualcomm Snapdragon.
Bypass FRp Samsung J5 Prime (SM-G570F) tanpa Box Flasher
Unlock FRP Samsung J5 Prime 
Bahan :
Frp samsung j5 Prime 70 KB Google Drive Google Drive
Odin Tool 1 MB Google Drive Google Drive

Cara bypass :
  • Matikan ponsel, serta posisikan ke dalam download mode, menggunakan cara menekan tombol volume bawah+tombol home+lalu tekan power, jika terdapat notifikasi lagi tekan volume atas.
  • Lalu lambungkan ponsel ke pc/laptop.
  • Buka Odin tool, dalam bagian PDA masukan arsip Exynos.tar yang sudah diextract.
  • Terakhir tekan tombol start dan tunggu sampai selesai.
Tambahan, jika mengalami error saat flashing, serta ponsel meminta buat upgrade ketika melakukan booting, ulangi lagi cara di atas menggunakan posisi hp menyala (keadaan error) bukan mode download mode.
Penutup :
Solusi buat mencegah frp atau lock akun gmail pada seluruh perangkat ponsel menggunakan cara mengaktifkan oem unlock pada pilihan menu Opsi pengembang serta memakai akun email yg sahih-benar kalian ingat.
[Tested] Bypass FRp Samsung J5 Prime SMG570F tanpa Box Flasher Update TerbaruCara bypass frp Samsung J5 Prime (SM-G570F) via odin Seperti postingan sebelumnya saya telah membahas tentang bypas frp samsung j7 prime me...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats