[Tested] Cara Root Asus Zenfone 5 T00F/T00J WW Lollipop Tested Update Terbaru

Cara Root Asus Zenfone 5 T00FT00J WW Lollipop Tested
Root Asus Zenfone 5 
Cara Root asus zenfone T00f/T00J lima lollipop tested. Di postingan sebelumnya aku sudah membahas tentang bagaimana cara rooting asus zenfone 5 versi kitkat, kalian mampu melihatnya pada artikel ini.
Banyak yang kesulitan cara root dalam versi android di versi ini. Salah arsip rooting,  mengakibatkan ponsel asus zenfone lima menjadi brick atau tusb trisula serta tidak masuk ke mode droidbot/fastboot lagi. Jalan terakhir wajib melakukan debrick.
Sebelum memulai roting terdapat point krusial  harus diperhatikan. Saya nir akan bertanggung jawab apabila kerusakan terjadi pada perangkat  selama proses.
Metode root ini diuji di ZenFone lima T00F / T00J (WW SKU). Pastikan build nomornya merupakan WW tiga.23.40.52 / 3.23.40.60 / tiga.24.40.78 / 3.24.40.87 LOLLIPOP. Sebelum melanjutkan cek terlebih dahulu.
  • (Buka Pengaturan> Tentang ponsel> Informasi aplikasi> Bangun nomor ). Jangan mencoba ZenFone lima lainnya menggunakan Model / SKU yang berbeda. Saya nir bisa menjamin Versi ZenFone lima SKU lainnya.
Melakukan rooting akan membatalkan garansi pabrik (kalian bisa membatalkan penghapusan).
Cadangkan semua data yang dipercaya krusial. Bisa dengan cara backup data ke PC atau menggunakan Titanium Backup (Root) / Helium buat mencadangkan pelaksanaan dan data. Baterai minimal harus  80% agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan waktu proses rooting berjalan.
Bahan Download Root Asus Zenfone 5 :
ASUS Android USB Drive 8 MB Google Drive Google Drive
ADB Installer v1.4.dua 9 MB Google Drive Google Drive
File Root Zenfone lima Lollipop 5 MB Google Drive Google Drive

Cara Rooting Asus Zenfone lima :
  1. Setelah download semua bahan diatas extract file root zenfone 5 lollipop.
  2. Aktifkan USB debugging di ponse. [Buka Pengaturan> Tentang telepon> Informasi perangkat lunak> Nomor bentukan. Sekarang ketuk nomor bentukan 7 kali, itu akan mengaktifkan "Opsi pengembang",  kembali ke Pengaturan> Opsi pengembang > Aktifkan USB debugging (dengan mencentang kotak  "USB debugging")]
  3. Hubungkan ponsel ke PC menggunakan Kabel USB. Apabila kalian melihat pop-up yg berkata "Allow USB debugging". Tandai kotak centang yang bertuliskan "Selalu izinkan buat personal komputer ini" serta tekan OK.
  4. Jalankan arsip "Root" (file batch Windows) menggunakan mengklik 2 kali. Pengguna Linux dan Mac harus menjalankan arsip "Root.sh".
  5.  Di PC kalian akan ada pemberitahuan di Command Prompt (cmd), meminta buat "Tekan sembarang tombol buat melanjutkan ...". Tekan sembarang tombol pada keyboard. Proses Root akan dimulai dan ponsel akan reboot ke mode fastboot secara otomatis dan lalu mulai mem-flash file root. Jangan hentikan proses, biarkan selesai.
  6. Setelah proses selesai, ponsel akan reboot secara otomatis. Setelah proses rooting selesai, pada cmd akan meminta "Tekan tombol apa saja buat melanjutkan ...". Tekan tombol apa saja pada keyboard serta lepaskan kabel USB.
  7. Setelah ponsel masuk menu. Periksa apakah ada pelaksanaan "SuperSU" yang dipasang pada ponsel, apabila telah terpasang, prosesnya berhasil.
  8. Jika meminta penginstalan supersu pilih "normal" dan tunggu hingga selesai, ponsel akan reboot lagi. 
  9. DONE.
Penutup :
Kalian dapat memverifikasi akses root  menggunakan pelaksanaan seperti Root Check atau Root Checker. Cara ini telah saya uji dalam versi [Lollipop 5.0] [ASUS_T00J_WW_user_3.23.40.60 ]. Selamat Mencoba!!!
[Tested] Cara Root Asus Zenfone 5 T00F/T00J WW Lollipop Tested Update TerbaruRoot Asus Zenfone 5  Cara Root asus zenfone T00f/T00J lima lollipop tested. Di postingan sebelumnya aku sudah membahas tentang bagaimana ca...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats