[Tested] Cara Bermain Pokemon GO di PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player Terbaru 2019

Cara Bermain Pokemon GO pada PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player - Saat ini permainan Pokemon GO sangat digemari para gamer baik pada Indonesia maupun pada luar negri. Gamer berbondong-bondong mencari pokemon pada setiap sudut keramaian. Hampir setiap keramain engkau pasti akan menemukan orang yg sedang mencari pokemon. Perlu engkau ketahui semakin ramai lokasi atau tempat generik, semakin banyak pula pokemon yang dapat engkau tangkap. Selain pokemon tempat yg ramai pasti banyak Pokeshop serta Gym nya.

Pokemon GO merupakan game yang mengusung teknologi Augmented Reality, yaitu merupakan teknologi adonan berdasarkan dunia maya dan dunia nyata. Artinya permainan ini seakan-akan kita mainkan di global nyata. Contohnya saja pemain wajib berjalan mengikuti google map buat mencari pokemon, pokeshop dan Gym. Tapi ada cara yang mudah buat engkau yg tidak ingin ribet jalan keluar rumah buat memainkan game Pokemon GO ini, yaitu menggunakan menggunakan aplikasi Nox App Player yg dapat kamu install di PC atau Laptop.

Aplikasi Nox App Player adalah emulator android yg dapat dipasang pada pc atau laptop. Dengan memasang aplikasi ini pada pc atau laptop, kamu bisa bermain pokemon go di pc tanpa harus keluar rumah. Nox App Player dapat kamu download gratis menggunakan berukuran kurang lebih 350 MB. Di pada Nox App Player telah pada isi beberapa aplikasi yg sanggup pribadi engkau pakai seperti Pokemon GO. Jadi sesudah engkau install Nox App Player pada PC atau laptop sanggup langsung main Pokemon GO.

Spesifikasi PC atau Laptop buat install Nox App Player

Cara%2BBermain%2BPokemon%2BGO%2Bdi%2BPC%2Bdan%2BLaptop%2BMenggunakan%2BNox%2BApp%2BPlayer.png


Untuk lebih jelas silahkan ikuti langkah Cara Bermain Pokemon GO pada PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player berikut ini :

Cara install Nox App Player :


  1. Pertama silahkan download aplikasinya di sini atau vi Google Drive di sini
  2. Selanjutnya install output download tadi, dan tunggu sampai proses instalasi terselesaikan.
  3. Setelah proses instalasi selesai akan timbul tampilan pertama Nox App Player, silahkan klik Start untuk memulai aplikasi ini.
  4. Selesai

Cara Bermain Pokemon GO pada PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player :


1. Silahkan buka Nox App Player, tampilannya akan misalnya gambar di bawah ini. 

2. Pertama kita masukan akun gmail ke playstore agar lebih mudah masuk ke game Pokemon GO. Caranya buka aplikasi Play Store serta masuk seperti kamu masuk memakai nya pada hp android.

3. Sekarang kita atur lokasi pada mana kita akan bermain pokemon. Caranya klik icon lokasi yg berada pada samping apalikasi.

Cara%2BBermain%2BPokemon%2BGO%2Bdi%2BPC%2Bdan%2BLaptop%2BMenggunakan%2BNox%2BApp%2BPlayer%2B2.png

4. Maka akan ada tampilan misalnya pada bawah ini. Silahkan cari lokasi tempat engkau mencari pokemon, model aku cari di jogja. Untuk lebih detail lokasi silahkan pada zoom in dan klik lokasi buat memilih. Jangan lupa klik OK pada bagian "Whether location in here? "

Cara%2BBermain%2BPokemon%2BGO%2Bdi%2BPC%2Bdan%2BLaptop%2BMenggunakan%2BNox%2BApp%2BPlayer%2B3.png

5. Sekarang kamu bisa bermain Pokemon GO sesuai lokasi yg kamu pilih. Kamu bisa pindah sampai di luar negri tapi dengan catatan jangan terlau acapkali dan jauh.
Cara%2BBermain%2BPokemon%2BGO%2Bdi%2BPC%2Bdan%2BLaptop%2BMenggunakan%2BNox%2BApp%2BPlayer%2B4.png

Baca pula : Tips Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO menggunakan mudah
Demikian Cara Bermain Pokemon GO pada PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player. Sekarang kamu dapat bermain pokemon go di pc atau laptop tanpa harus keluar rumah dan muter-muter yang bikin capek dan boros uang. Tapi jika kamu ingin lebih menantang pastinya lebih baik menggunakan hp untuk memainkan game pokemon go ini.
[Tested] Cara Bermain Pokemon GO di PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player Terbaru 2019Cara Bermain Pokemon GO pada PC dan Laptop Menggunakan Nox App Player - Saat ini permainan Pokemon GO sangat digemari para gamer baik pada...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats